Daily Life… Biasa Ajah.

Hari ini, biasa deh, hari kuliah. Tapi semalam gw sakit, gw kira sakit maag, ternyata masuk angin. Dan karena gw udah coding seharian, mata gw mulai pusing juga. Akhirnya gw campakkan sudah soal Topcoder yang lagi gw kerjain, dengan sisa tenaga, gw pergi tidur. Bangun jam 6 pagi, masih masuk angin, kaget ngeliat Darwis ngendok di sofa, kayaknya lagi internetan, pacaran kali yee… Buset deh… tapi bodo amat, gw ke WC, terus tidur lagi.

Pagi-pagi bangun, niatnya mau kerjain PR Java yang belum kelar itu, tapi karena males, gw tidur lagi sejam. Bangun-bangun, akhirnya dipaksain ngerjain juga… uhh… 5 soal teori yang tersisa, males banget, soalnya rada mirip ujian Object Oriented Application Development gw. Gw males… jadi gw copy paste aja dari Google, sekalian gw taruh reference. Dah. Gitu aja deh, submit. Bodo amat.. yang penting tugas programnya cakep jadinya.

Gw ke dapur, mendapati Irene lagi mau masak nasi. 3,5 gelas. *yang ternyata tidak cukup karena gw makannya banyak T_T… maaf*. Abis itu jam 9 pagi si Irene udah pergi kuliah, sedangkan gw, baru mandi :D. Si Darwis? Masih di alam mimpi. Tidak bergeming. Jadwal gw hari ini adalah:

  1. Konsultasi sama dosen Multi Agent System, jam 10 – 12 siang
  2. Lab Advanced C++ for Games Technology, jam 1 – 3 siang

Harusnya jam 9.30 udah jalan dari rumah, tapi karena gw belum siap-siap. Ya udahlah. Jam 11 aja sampe kampus. Begitu pikir gw. Jadi gw kerjain PR dulu, makan pagi dulu, terus masak nasi goreng dulu buat bekal makan siang. Eh nasi gorengnya sisa, ya udah, taruh di piring, buat Darwis. Dah, semua udah rapi. Mari berangkat ke kampus…

Sampai ruang si dosen, eh ada yang lagi konsultasi. Gw nguping dari luar, wah ngomongnya berat, UNIX, JAVA, JACK. Apa pula itu. Gw nunggu di depan sambil minum-minum (air putih). 10 menit kemudian, giliran gw. Gw masuk, si bapak dosen ini tampak selalu berseri-seri. Tapi gw tidak ambil pusing, langsung tanya (kurang lebih begini)

Gw    : Sir, I didn’t attend the last lab, so I don’t know where to submit my assignment.

Dosen    : (heran) there’s no submission in my assignment

Gw    : eh?

Dosen    : you don’t need to submit. I’ll check it the next time you come to lab

Gw    : so… we’re just practicing in the lab? (bersorak dalam hati)

Dosen    : yes.

SIAAAL. NGAPAIN GW KERJAIN JAVA SEMALEMAN KALAU GITU. Udah kagak diabsen, kagak ada tugas yang perlu dikumpulin. Wah kalau di Indo mah, udah kagak ada yang masuk murid-muridnya. Udah deh. Terus gw ke Common Room, pergi makan siang. Nyam nyam. Terus mikirin puzzle Abs(x) tanpa relational operator nya si Su… terus ngantuk. :D. Jadi gw tutup mata sebentar, tidur-tidur, bangun-bangun, eh hampir jam 1, saatnya menuju ke lab. Pas mau masuk lab, lho kok masih kelas sebelumnya… liat jam, oh masih 10 menit. Ya udah ah. Liat-liat papan pengumuman aja dulu. Tau-tau HP bunyi, dari Darwis:

    Nasi gorengnya enak ui, hahah! Btw ari ini daylight saving time ye? Klas gw jam 12…

LHO… Daylight Saving Time??? Mau bales sms, eh gak ada pulsa. Wkk. Anw, jangan2 kelas gw… maju apa mundur nih? Gw langsung cari-cari jam, cocokin jam. Loh gak ada yang berubah. Apaan sih… gak jelas… Daylight Saving Time itu katanya tanggal 5 April. Sekarang tanggal berapa coba…

Dan Lab gw tetap mulai jam 1. Yang ngajar gw, “Suhendry versi Osi”. Wakakak. Kata temen gw “gila, ini dosen muda banget, imut-imut. wahahaha”. Dan kata gw, dia demen algo, lebih demen ngajar C++ daripada ngajar games nya. Heheh. Temen gw sampe mo masuk gitu, ikutan kuliah :P. Yah, baru liat yang ini aja udah kaget, belum liat “Suhendry versi Indo”, lebih kecil lagi, gak bakal disangka dosen. *yang ini juga gak terlalu mirip dosen sih*. Cuman bedanya satu, yang ini Inggrisnya lancar sekaleee, lebih lancar dari gw. *jleb jleb jleb, ayo Su, mana nilai TOEFL sama GREnya!!! cepetaaaan*…

Eniwei, gw kelas, gak lama Dwika datang, terus ngerjain. Gw ngerjain, dan selesai dua tugas lab sekaligus. Horeee. *balas dendam gara-gara kegagalan Lab Graphic Programming*. Abis itu pulang, nemenin Dwika ngeprint dulu. Udah gitu, gw pulang, dan makan lagi. menyapa Head of School gw di facebook.

Gw    : Hi Sir!!!

Dosen    : Hi… what are you doing???

Gw    : I’m having my evening lunch :D

Dosen    : … isn’t it supposed to be afternoon there?

Gw liat jam. Oh iya, baru jam 16.00. kalau dulu pas SD, diajarinnya ‘Evening’ tuh jam 3 sampe jam 6. Ahuahuahua. Lewat situ ‘Night’. Sekarang Evening pindah dari jam 6 sore, Afternoon jadi siang (halah kok malah belajar bahasa inggris), anyway, pesan dosen gw adalah… Ayo tebak. Gw kasih dua pilihan.

  1. Banggakan nama Binus ya di Osi
  2. Jangan kebanyakan makan di sana, nanti kalau berat badan udah naik, susah loh turuninnya.

     

Yang mana ayo… :D. Jawabannya… NO 2.

Beneran gw gak boong. Gw diingatkan untuk hati-hati dengan berat badan gw. … =.=… *mulai ngecek-ngecek celana jeans, kemaren rasanya memang menyempit*. Dan Head of School gw berpesan, nikmati saja di sana, sedangkan temen gw berpesan, belajar yang benar ya, gw tau lu mau senang-senang di sana. Ada apa dengan duniaaaa. (dunia baik-baik aja Fi, cuman makin panas aja).

Yes. Gintama udah selesai buffering. Saatnya nonton. Abis itu tidur. Oh iya, gw baru sadar satu hal. Karena udaranya dingin, gw jadi demen tidur, udah gitu, gw males bangun. Soalnya jam 9 pagi di sini masih dingiiiin, masih rada gelap, masih kayak jam 5 pagi di indo… wajar orang sini males-males… humm… sepertinya gw harus jogging nih, apa bener ya gw tambah gendut…

 

 

*Enjoying opor ayam while watching Gintama*

 

 

5 thoughts on “Daily Life… Biasa Ajah.

  1. Hello, my name is Suhendry. I’m from Indonesia and I’m either cool or hot at any time. Nice to meet you.

    Wogh! I can write in English! (where’s my resume, I need to write this as one of my accomplishments)

    BTW, yang dibilang dosen lu itu ga bener ah, yg bener tu gini:
    “Jangan jarang makan, nanti kalau berat badan udah turun, susah loh naikinnya.”

  2. @suhendry: I’m either cool or hot at any time…….. Emang lu makanan kaleng? =.=… bisa hot bisa cool…

  3. @SUhendry : hore….great!! mas Shu can write in English… :-)
    @FlanFlyGirl : “…karena gw makannya banyak T_T… maaf” haha…emangny loe sehari makanny berapa gelas beras? 5 gelas beras y sehari? hehe….(assume 1 gelas = 400 ml, so 5 gelas = 2 liter!! alias recommended minum air putih/hari,btw, sayangny ni beras bkn air putih!! :-D => 6 terlalu sehat dan sempurna, 5 sehat, 4 sempurna)

  4. @Brainplusplus: umm… gw mungkin menghabiskan 2 sampai 2,5 gelas beras untuk dua kali makan. hmm i’m not sure ya. yang jelas housemate gw jadi gak ke bagian :(

Leave a Reply

