Weekend

Ngantuk banget… hoahem… bisa-bisa ketiduran di bus hari ini… zzz… duh pengennya sih tidur-tidur aja seharian di rumah. Tapi kalau sabtu-minggu, gw gak tahan pengen keluar jalan-jalan. Abisnya di suburb sepi dan membosankan T_T. Dan kerjaan gw belajar, makan, dan tidur doang tiap hari. Kemampuan coding gw makin parah berantakan, gara-gara belajar Advanced C++ dan dicekokin Managed C++, syntax gw jadi berantakan. Kadang ngetik & bisa jadi %… misalnya:

Scanf(“%d”, %x);

Cacat…

Udah gitu, gw udah mulai hampir keteteran di pelajaran multi agent system. Gak boleh begini!!! Mulai minggu depan gw akan mendedikasikan dua jam hari selasa gw untuk Lab Multi Agent yang selalu gw tinggalkan selalu itu… K… dan btw, kelas Graphic Programming kok tugas labnya makin kejam ajah. Kemarin cuma 10 – 15 soal untuk part 1, dan masih ada Part 2 dan Part 3, sekarang ada 21 soal untuk Part 1, dan belum lagi part lainnya. Gw jadi dilemaaa mo ngerjain soal lab ato pergi tidur biar bisa bangun pagi hari berikutnya untuk jalan-jalan nonton festival. Uhuhuhuhu.

Anw, akhirnya gw selesaikan dengan sisa-sisa kekuatan terakhir, dan badan gw encok-encok karena kurang tidur hari ini. Tapi gak papa lah. Ini jam tidur normal gw di Indo. Lebih banyak malah. Dah deh. Ciao. Gw ke city dlu

One thought on “Weekend

  1. eh… gw juga ga beda jauh ni fi… bedanya, lu “belajar makan tidur”, gw “maen makan tidur”
    HUAHUAHUA

Leave a Reply

