Weekends

Pagi hari yang cerah. Gw baru aja selesai jalan2 dua harian di City sampai puas. Dimulai dari:

Sabtu:

  1. Ikut misa
  2. Lunch di Hong Yun Chinese Restaurant.
  3. Ke Albert Park main tenis meja,
  4. Masih di Albert Park juga, diajarin Driving Range sama anak-anak gereja
  5. Dinner di Red Hot Wok di Toorak, makan dengan rakusnya karena kelaparan abis olahraga, dan begitu juga 7 orang lainnya :D

Minggu:

  1. Ikut kebaktian
  2. Lunch di Menya. Gyu Tan Don-nya uenaaak
  3. Jalan ke Parliament Museum
  4. Ikutan voting di Parliament Museum demi mendapatkan bolanya yang lucu
  5. Jalan ke Melbourne Museum,
  6. Ngintip IMAX dan merencanakan hari nomad
  7. Main di children playground sampai puas. Nyoba perosotannya, jungkat-jungkitnya, ayunannya. Diliatin bapak-bapak yang memaklumi perbuatan gw “it’s fun to play here every weekend, eh”. “iya pak! Betul! Dulu pas masih kecil, saya gak sempat main ayunan sampai puas soalnya saya ditindas melulu. Sekarang dipuas-puasin deh :D”
  8. Lanjut ke Laguna, belanja produk Indonesa
  9. Dinner di Nandos
  10. Hampir gak bisa pulang dari City gara2 Bus 250 dialihkan jalurnya
  11. Akhirnya pulang naik Train ke Rushall, sambung Bus 250
  12. Sampai depan rumah, ngeliat Raysha, Nia, sama Dwika, dan temannya(?)… yang ternyata bukan temannya. Ternyata orang mabuk =.=
  13. Sampai rumah jam 12 kurang 15.
  14. Titip Double Beef and Cheese Burger, tapi malah ngantuk, akhirnya tidur.

Kalau dilihat-lihat, ini adalah masa-masa gw yang paling boros =.=.

Dan btw, gw bertekad, gw harus menyelesaikan tugas tepat waktu, sebelum sabtu dan minggu, biar sabtu dan minggu gw bisa pake buat jalan-jalan. Destinasi sudah ditentukan :D. Gw harus rajin mengerjakan tugas. Yosh!

One thought on “Weekends

Leave a Reply

