Gw ingat…

Baru mau tidur. Buka fesbuk bentar, ngecek-ngecek. Dan sebelum tidur, mata gw tertuju pada satu status baru yang isinya… umm… ngomel gitu deh. “LU GAK TAU YANG GW RASAIN…”. terus gw bengong sebentar. Ini siapa ya? Kok rasanya gak kenal. Dan yah, emang gak kenal. Kenapa gw approve ya. Siapa ya…

Gw ingat nih orang, jauh lebih melankolis dari gw. Bentar-bentar statusnya bahagia, “Bersama sayang, lagi ngapain bla bla bla…”, sekarang statusnya bertengkar. … dan kalau putus, yah sutralah, namanya juga hidup. Kata Irene “gak ada yang abadi”. Haah… yang jadian 4 taun aja bisa putus gara-gara cewe muda. Apalagi yang cemburuan, hobi berprasangka macam-macam, dan tidak punya kemampuan percaya pada pasangannya. Kalau gak bisa percaya, putus aja deh.

Dan gw ingat lagi komentar temen gw, tentang seorang temen gw yang putus cinta dan mengeluh terus menerus itu… katanya “lemah sekali” …

Dan gw ingat juga kata-kata pastur waktu di St. Francis (logat ambon? Atau logat papua?) “kalau jadian, dan gak bertengkar, saya bilang itu membosankan sekali… sekali-kali cari masalahlah…”

Dan gw ingat lanjutan kata-kata pastur gw “tapi untuk para lelaki, yang masih single terutama, saya terus berkata kamar di belakang masih kosong :D” (menunjuk ke kamar pastur di belakang gereja). Para pria single nyengir lebar. Dalam sekejap gw bisa menebak siapa aja yang single di ruangan itu. LOL.

 

*Dan gw ingat, harusnya gw tidur sekarang. Gudnite*

Leave a Reply

