Homework this week, officially done!!!

=.= kepala gw agak-agak linglung hari ini. Aneh banget. Mungkin karena kemaren coding hampir 8 jam kali ya. Bangun pagi-pagi, udah lupa apa yang terjadi semalam… yang gw inget cuman gw nangis, karena mata gw rada bengkak. *pas baca blog, baru inget, o damn, now the whole world know that I’m a crybaby*, abis itu langsung ngeblog bentar, i’m okay, beneran kok. Lagu-lagu mellow sialan itu bikin feeling gw kacau. Zzz. Tapi lagunya enak sih >_<. Jadi tetep aja gw dengerin. Konsekuensinya, kacau lah mood gw…

Anyway anyhow, akhirnya gw pergi ke kampus. Bawa laptop ke kampus, tujuannya mo nunjukin bug gw yang entah ada di mana itu (i mean, i know ini masalah di bagian size of arraynya, yang sampai sekarang gw gak ngerti cara perhitungannya yang tidak make sense, dan karena gw tidak mengerti setelah baca librarynya, gw tetep gak tau cara benerinnya, karena menurut gw semuanya bener-bener ajah… mungkin kesalahan bodoh, anw, bawa dulu deh, kasih liat…), sambil makan roti buru-buru, jalan dengan kecepatan tinggi ke ruang Health Sciences. Buka pintu, yeah, i’m the first one to arrive, AGAIN. Ke mana semua orang =.=… ah, nyalain laptop aja dulu deh. … :D… keluarkan laptop. … KLIK… loh… gak nyala…

Kok feeling gw gak enak, angkat laptop. Kok ringan. Balik laptop… AAA BATERE GWA KETINGGALAN. Liat jam HP, 8 menit lagi jam 10… duh gak sempet balik ambil batere… pupuslah sudah harapan gw bertanya pada si mbak asisten dosen… huhuhu. Akhirnya gw bosan, dan mulai mengantuk. Keluarkan kertas, mulai gambar-gambar gak jelas. Dan jadilah… jadilah… pemandangan. Waduh.
cimg2330

Saat jiwa autis keluar, anything could happen. Temen gw datang, duduk di sebelah gw, kaget, liat gw gambar-gambar. “it seems like it’s more interesting to look at what you’re doing than listening to the lecture. haha”… itu nyindir apa muji. *wondering*…

Oh well, ini hanya gambar butut, di seberang meja, gw liat ada bule lagi pegang kertas raksasa berisi design character. Kereeen… dibandingkan dengan gw… Aaa… gw autis, gambar-gambar kelinci T_T (maksudnya mo niru kelincinya presto yang di Pixar ntuh, tapi sepertinya gagal. Huehue.)

Dan setelah itu gw pulang ke rumah, ketemu Dwika di tengah perjalanan pulang, di mana si manusia itu langsung curhat “gw AC 1, yang 500 kena kesalahan bodoh, bla bla bla. Yoga juga AC 1, tp pas challenge gagal bla bla bla”… [oh oke. Topcoder jam 2 pagi. Saia sudah nyenyak di alam mimpi], tampang gw udah ngantuk banget pas dengerin dia. Wakakakak. Kalimat terakhirnya doang gw inget “jangan lupa kelasnya koko Zhen He :D”. Iya lah. Masa gw lupakan. Kelas favorit gw. Paling susah, paling ribet untuk dimengerti, tapi paling nambah ilmu. Huahau. 2 jam bersama bisa nambah ilmu setengah semester di uni gw. Wkwk.

Sambil nyebrang jalan, gw sambil ngelamun, apa gw menabrakkan diri aja ke bus…

Dan untungnya gw tidak melakukan lamunan bodoh gw itu. BAH. Amit-amit bego. Dasar kalau lagi ngantuk, pikiran jadi ke mana-mana.

Hoahemm. Okay, attach file untuk dikirim ke TA sudah beres. All homework are officially done. Saatnya makan…

 

— tumis buncis, teriyaki, chicken curry paste. Nyemm —

One thought on “Homework this week, officially done!!!

Leave a Reply

