I’m okay, kay?

Huah. Bangun pagi dengan segar. Ternyata harapan gw tidak terkabulkan. Mimpi gw tetap aja aneh. Gw pikir gak bakal mimpi aneh2 abis nangis. Biasanya kan kecapean gitu… anw, gara-gara tuh post yang sudah gw sembunyikan itu, jadi rame lagi blogstats gw ==”, ada yang nanya gw kenapa, dsb dsb. Duh maap… saia klo malem, jiwa melankolisnya keluar… dan yang ini, off the record de. =(. Gak niat cerita. Gw biasanya malu cerita hal-hal yang terjadi di malam melankolis gw. (oke, ke beberapa orang saja) Dan emang tuh post cengeng dan berlebihan gitu kan. Sok sensitip dan lain-lain. Yah, entahlah. :P. But anyway, I’m okay. It’s not like I’m really suffering from thinking of that matter. I mean, hey, get a life already. It’s not like I have so much time for being sad or whatever. And i guess I’m ready to take everything or lose everything. You win some you lose some, rite. =).

Leave a Reply

