Tiring Monday

Hari senin yang melelahkan. Kelas hari senin gw yang sudah dijadwalkan akan jadi 8 jam setiap minggu, ternyata tidak terlaksana lagi saudara-saudara. Kenapa? Karena tiba-tiba dosen multi agent system saya bilang “saya ada meeting, kamu datang lab saya aja sebentar ½ jam. Nanti dijelasin programnya”. Oke. Gw datang. 1 jam berlalu dan si tutor belum selesai menjelaskan. Gw udah mulai panik karena gw rasa gak bakal selesai tuh tugas Graphic Programming gw. Jadi ya sudahlah, sambil baca coding java, sambil buka visual studio, compile visual studio, compile java. Wedeh. Eneg. Pas udah selesai dijelasin, langsung lari ke ruang lab sebelah, duduk, mo ngerjain. Eh ternyata kok pada belum selesai, lebih cepet gw daripada mereka. Zzz… tau gini gw santai-santai aja.

Udah gitu, bolong deh 3 jam. Gw ke student common room, ketemu temennya Darwis, si anak master dari vietnam yang gw sudah lupa namanya… gpp deh, sapa2 aja, ngobrol2, terus gw makan. Tau2 si darwis nongol. Oh mereka janjian ke library toh. Terus si Irene sms gw, “Fi, lu di mana?”… gw bales, tapi gak direply… ya sudah. Selesai makan, gw ke library juga. Di tengah perjalanan, ketemu si Irene. Ternyata ketemu gw mo pinjem 5 dolar. Hahaha.

Kelas dia mulai jam 3, sedangkan gw mulai jam 4. Jadilah gw minta ditemenin ke library dulu, main-main sama scanner dulu… jam 3 pun datang. Karena gw masih kelas jam 4, jadi gw ikutan menyusup ke kelasnya si Irene. Duduk… dengerin… 15 menit… ngantuk… omg. Mau keluaaaaaaaaaaaaaaaaar!!! Topiknya lagi subnet mask. Yah, gak nambah ilmu. Gw udah ngerti subnet mask (sekalian gw ikut-ikutan jawab-jawab dan ngangguk-ngangguk biar dikira murid sungguhan)… mana yang dijelasin persis sama yang gw baca di buku Cisco pula. Udah gitu si bapak dosen ini ngomongnya pake perumpamaan mulu. “assuming, i am a router…” bla bla bla. Dia demen banget menyamakan diri dengan router.

Tapi gw gak jadi keluar, karena tiba-tiba dia ngomong “we divided bla bla bla into ye 1 and ye 2” … ye? … apaan tuh ye? … dengar baik baik… “so ye 1 cannot contact ye 2 bla bla bla

Gw    : (berpikir keras) …………………………………

Oooo a1 dan a2. Astaga duh ileeee… gw kira Irene becanda doang pas dia ceritain gw… iya, dosen gw bilang “bla bla bla is divided into class ye, b, c” … ahahhahaha…

Jam 4 pun tiba. Kalau dihitung-hitung, selama 1 jam itu, gw liat jam 4 kali saking bosennya. Terus langsung menuju lecture terakhir di gedung sebelah. Sampai sana, tenaga udah agak habis, tapi setidaknya karena banyak rumus, jadi gak ngantuk banget. Cuma sepertinya si lecture sadar. Karena begitu jam 5, gw langsung tumbang di meja. Ckckck… dia cuma ngeliatin sambil ketawa “you look so tired”…

Ho oh mbak, tired saya. Kuliah dari jam 9 pagi, bangun jam 7.30 pagi yang dingin demi bikin bekal. Tapi ga pa pa deh. Gw dipinjemin buku bikinan dosen gw. Hahahaha. Asik asik.

 

*mandi terus tidur-tiduran deh*

2 thoughts on “Tiring Monday

  1. @koko: iye. berwarna banget ko. wkwk. kapan lu ke luar negri juga. ayo ayo. kejar beasiswanyaaa. jangan mo kalah!!! jangan malu-maluin MaterDei! huahuahuahua. Ardo lagi mati2an tuh :P.

Leave a Reply

