Anak2 Indo Mulai Salah Didik

Nemu di pesbuknya anak didik gw…

nilai1

6 thoughts on “Anak2 Indo Mulai Salah Didik

  1. hehe…setuju..
    jadi inget lagunya Chrisye yang “Hura-hura” :
    ini dia kisah anak manusia ayah dan ibu sibuk semua cari harta siang dan malam anak dimanja dengan uang hingga terlupakan kasih sayang si anak jadi timbul kecewa….
    kasih sayang ma pembantunya…naudzubillah..
    liat gambar itu gw….hwahwahwa…pengen ketawa..tapi, sekaligus….huhuhu….sedih jg…

  2. mantepp huahuahua
    aduh moga2 klo punya anak bukan anak gw yang jawab gini
    salah baju juga kali gambarnya :)

  3. @akhmad: iye… ni gambar bikin gw ketawa ironis mulu… :|

    @dian: iyah. gw emang merasa gambarnya salah baju. Abisnya ibu-ibu modern di sinetron jaman sekarang udah gak ada yang pake kebaya sih. wkwk. but still… ironic. ~~;

  4. Fadhilatul Muharram: salam kenal juga :D

    chryst: ahahaha. kalau itu sih keterlaluan.

Leave a Reply

