Bundoora vs Pamulang

Pamulang, Indonesia vs Bundoora, Australia

Mereka itu,
1. sama-sama suburb, 1 jam ke capital city.
2. sama-sama dekat gunung ==”. jarak dengan gunungnya pun gak beda jauh
3. baik di Pamulang atau di Bundoora, hanya meja belajar kamar gw yang berhasil mendeteksi wireless gratis. :D. How amazing is that.
4. sama-sama lebih dingin dari capital city (iyalah, deket gunung gitu loh)
5. jarak ke gerejanya sama kayak jarak gw ke gereja di Pamulang
6. jarak rumah gw ke kampus gw sama kayak jarak rumah gw ke Universitas Pamulang
7. jarak rumah gw ke Coles/Woolworths (tempat gw belanja) sama kayak jarak rumah gw ke Indomaret.

gilee, persamaan banyak banget. gw sampai berpikir, ini mah gak ada bedanya sama daerah rumah gw ==”. Apakah semua sudah diatur sedemikian rupa sehingga gw tidak akan merasa homesick di sini? hahaha.

Tapi bedanya,
Udara di Bundoora sekarang 4 derajat, besok jam 5-6 diprediksi 1 derajat… which means, Morning Frost… Ice…… I knew something is not right!!. it’s gonna be colder soon. NEWS
Udara di Pamulang meskipun pernah bikin gw pake sweater di rumah, tapi tidak akan pernah sedingin ini!!!

sekian laporannya… *mau menggulung diri di dalam selimut 7 lapis*

2 thoughts on “Bundoora vs Pamulang

  1. kckckckkc…. Buset… gw aja pas itu di korea, 1 derajat masih bisa jalan2 pake kaos doank… :)) tapi sekali di sentuh, geloww…. udah kek berasa ditusuk pake piso ratusan kali sampe tembus tubuh….. wkwkkwkwkkw….

    Udah gitu, telinga gw hampir aja di jewer… kalo di jewer = telinga gw bisa patah…. :)) *pernah denger gk lu kasus telinga patah? di Indo sih gk ada yah… tapi in four seasons country katanya ada =)) karna telinga beku dan jadi mudah patah karena tulangnya hanya tulang yg gk keras banget…. :)*

    Jadi pas itu walau gw berbuat senakal apa pun, gw gk takut di jewer… wkwkkwkwk… bonyok takut anaknya keilangan kupink :P

Leave a Reply

