Home Alone

dari pagi Darwis dan Irene sudah menghilang. irene pergi ngendok di lab, sekarang udah jam 9 dan belum pulang. huff… sepi… =(. gw ngerjain assignment Graphic Programming di rumah. menulis report ternyata jauh lebih menyebalkan daripada codingnya. huhuhu T_T. males sekali. tapi tekad sudah bulat. hari ini harus selesai…

jam 8 malam, belum selesai juga report gw, dan sepinya parah sekali… gw mulai merasa sedih dan terasing… tapi sebelum kesedihan mulai menyerang, tiba2 perut bunyi. kruuuuk~~…. ups… saatnya makan…

beranjak ke dapur… sambil masak… tiba-tiba rasanya mau nangis… damn… parah banget…

kenapa serangan mellow ini datang lebih pagi dari biasanya…

tapi gw yakin gw gak sesedih itu… kemudian otak memerintahkan gw untuk melihat ke bawah dan merefleksikan apa yang sedang gw lakukan…



… oh gw lagi motong bawang merah,

pantesan rasanya mau nangis.

cepat-cepat menyingkir, dan lanjut masak. akhirnya makanan jadi. sekarang gw mau nonton sambil makan malam dulu. abis itu lanjut ngerjain report dan extension Graphic Programming…

SELESAI….
terima kasih telah membaca blog yang sangat tidak penting ini. huehue. sebagai rasa terima kasih, gw sajikan makan malam gw.
CIMG3627

4 thoughts on “Home Alone

  1. @brainplusplus:

    LOL. gw kirimin dalam paket binary file deh makanannya.
    resep buatan? resep apaan :-? gw masak nasi goreng biasa kok… :-? masaknya pake feeling. gak ada takaran. huahuahua. tp enak kok :D :D :D
    iyalah bisa masak. :D. klo gak, bisa jatuh harga diri gw sebagai cewe B-)

  2. iyalah bisa masak. :D . klo gak, bisa jatuh harga diri gw sebagai cewe B-)
    wah kamu cewe ya? kok gw baru tau skrg ya…:D

Leave a Reply

