Kehidupan Malam

Setelah beberapa bulan tinggal di Aussie, akhirnya pertama kalinya gw mencicipi yang namanya kehidupan malam. … Kemarin gw stay di kampus sampai jam 4 pagi, ngerjain tugas deadline di lab Beth Gleeson. Beth Gleeson adalah gedung computer science tempat bermukimnya semua dosen-dosen computer science, engineering, and mathematics. Ini juga gedung lab komputer yang dibuka 24 jam.

Malam pun menjelang… kampus udah sepi, tapi gedung BG ini malah tambah rame… =.= … kok kebalik… jam 7 gw makan di Common Room (ruang istirahatnya), dan ketemu temen sekelas gw di kelas MAS, DSS, dan ACG. Ada satu anak cowok yang gw liatin terus malam itu sambil ngunyah makanan gw, soalnya gw lupa dia sekelas sama gw di mana. Perlu waktu 5 menit buat menyadari bahwa dia temen sekelas gw di ACG (ingatan gw lagi kacau, padahal di kelas ACG cuman 9 orang++ doang). Dan setelah ingat, gw melanjutkan makan gw… nasi goreng yang dibuat versi nasi tim :D.

Semakin malam, Dwika sama Darwis juga ke lab. Okei, Irene jaga rumah malam ini. Kemaren beberapa hari gw yang home alone, sekarang gantian dia yang home alone.

Semakin malam, semakin banyak orang yang keluar masuk lab. … yang pasti semua lagi dikejar deadline. Jadi ngebut ngerjain project malam itu juga. Hahaha.

Jam 4 kurang, teman kelompok gw udah tepar, satu lagi gaji buta. Hilang entah ke mana. Yang ngerjain tugas bareng gw ini, abis begadang di lab juga dan cuma tidur 2 jam. Pas pulang rame2, udah tepar dia. Kita telpon Security Bus, minta dianter ke rumah, dan sampai di rumah dengan selamat :D. Jam 4 pagi… gw makan dan relax dulu sampai jam 5 pagi. Terus ketiduran… bangun2… ALAMAK jam 3 sore… ~~”… gw harus membetulkan jadwal tidur gw lagi deh… ugh…

Sekian laporan kehidupan malam penulis…

2 thoughts on “Kehidupan Malam

Leave a Reply

