20 Thousand Views

Dalam rangka memperingati dua puluh ribu blog stats saya, *hip hip horray*, saya persembahkan satu halaman untuk blog saya tercinta ini. :D. thx to all dari yang baru belajar baca, sampai yang udah tua-tua manyun-manyun dan tetep kekeuh minta diajarin buka komputer biar bisa baca blog saya, terima kasih kepada semua yang sudah dengan setia mengikuti blog saya. ^^. Kunjungan anda sangat dihargai, dan saya sangat mengharapkan agar tanda mata dari anda tidak berupa benda dan karangan bunga, berupa comment juga cukup, tapi kalau mau donate, gak nolak banget. :D. lagi miskin sih. *menangis tersedu-sedu*
20000
*maap gambarnya salah, tapi gak pa pa deh, gw emang berharap blog stat gw suatu saat bisa jadi 20ribu faktorial…*

— hepi twenty thousand views —

2 thoughts on “20 Thousand Views

Leave a Reply

