ngantuk…

gw mau tidur…. tapi sekarang jam 7 malam. bukan waktu yang tepat untuk tidur… salah salah nanti gw bangun jam 3 pagi… which is not the right time to wake, rite?.

jadi tahan-tahan deh biar tidur jam 10 an… jadi bisa bangun jam 6 pagi… dan kemudian tidur lagi *yakin 100% akan tidur lagi, dingin soalnya*

dan karena sekarang gak ada yang bisa dilakukan, gw mau ngeblog. tapi mohon maaf kalau tulisannya agak nggak nyambung dari paragrap satu ke dua ke tiga… pasalnya gw tidur jam 7 pagi hari ini karena begadang beresin assignment Graph Prog.

LAPORAN HASIL KEGIATAN BEGADANG

gw berhasil bikin… animasi!!! animasi cuy!!! gak penting sih. dan gampang banget. tapi tetep aja gw amazed liat monster gw bergerak2 dengan posisi jelek. huehuehue. bodo amat. gw bikin animasi!!! i mean, gw bikin Flash versi cupu secupu2nya… =))

tapi euforia dadakan pukul 3 pagi itu, harus dibayar mahal dengan report yang panjang… panjang… panjang… i hate to write report… padahal reportnya 30%, but i don’t really care. kecapean… 4 jam kemudian… udah gak tau lagi harus gimana… kepala pusing, perut mual, mata sakit, sempoyongan gw ke dapur, bikin susu, terus balik ke kamar, ngeburn cd buat dikumpulin,

dan tidur…………………… sampe jam 1.30

kelas mulai jam 2, gw udah bolos kelas pagi. gw gak mau bolos kelas yang ini

jadi gw beranjak dari tempat tidur, menyadari gw masuk angin… but still survive. gw pergi cek makanan di dapur, cuma ada nasi, gak ada apa-apa lagi, dan dapurnya OMG KOTOR BANGET. liat wastafel… OMG JOROK!………….. langsung lupa sama rasa lapar, refleks bergerak ke wastafel dan langsung mencuci semua piring dan panci… tambah masuk angin deh gw…

15 menit kemudian, memutuskan mau makan baked potato aja, tapi ternyata microwaveku lagi-lagi berulah. gak mau nyala………………… oke, lupakan baked potato. kita makan kentang rebus aja. ambil kentang, cuci, rebus…. makan sama keju. lu tanya gimana rasanya? hmm kayak baked potato sih, cuman ini versi rebus :D. yaa sama aja. tambah segelas susu + 3 sendok milo, cukup menahan perut gw sampe jam 4 sore

kelas gw hari ini… cuma 8 anak yang masuk. 2 lagi tepar. karena hari ini ada deadline tugas untuk beberapa mata kuliah.

dan btw, gw cemas CD submission gw sampe di tangan dosen gw ato nggak. makanya gw email dia sekarang. notify aja biar nilai gw kagak dipotong. ihiks ihiks. mati2an nih gw….

— I really need some rest, nanti jam 11 malem deh baru tidur. biar jam tidur bener lagi… —

Leave a Reply

