Wawancara Eksklusif: Kantong Asoy

Selamat tengah malam, para pemirsa pemerhati blog. Hari ini akan saya sajikan wawancara eksklusif pertama saya dengan teman saya yang tinggal di Padang nun jauh di sana. Wawancara hari ini akan mengulas tentang sebuah kantong yang menjadi fenomena warga di sana, namun menjadi perhatian warga Australia karena pemakaian kantong ini menyebabkan pencemaran lingkungan. Baiklah, berikut wawancara saya dengan bapak “up2u de”

up2u de: buzz

up2u de: kleneng kleneng

flanflygirl: iya nasib

flanflygirl: wkwk

flanflygirl: gw juga bingung

up2u de: pa hrs buka pake rpg maker y

flanflygirl: bukan

flanflygirl: kayaknya perlu visual studio 2008

eh salah … maap, ini yang benar

flanflygirl: selamat siang pak, saya dari australia, mau wawancara mengenai kantong asoy, bisa luangkan sedikit waktu pak?

up2u de: uhm,, maap saya sedang sibuk

up2u de: *sibuk sibuk*

flanflygirl: … bentar aja pak… ^^

up2u de: ahhh ya udah 5 menit cepet mau tanya apa? saya sibuk

flanflygirl: okei

up2u de: i-)

flanflygirl: #1. menurut bapak kantong asoy itu berguna bagi kehidupan nggak?

up2u de: dari subjek yang dibicarakan, kantong asoy, tentulah ia, barang yang sangat berguna.. sangat nyaman digunakan untuk segala macam aktifitas

up2u de: saya suka pakai untuk bawa cucian kotor saya :)

flanflygirl: #2 biasa dipakai untuk apa aja pak?

up2u de: minum teh es, tempat makan mie indomie, makan nasi padang, buang sampah, payung dadakan, sarung tangan

up2u de: wah banyak sekali, tergantung kreatifitas anda bu

up2u de: memang betul” asoy

flanflygirl: wah… benar2 kantong yang sangat asoy…. *mencatat*

up2u de: penamaan yang sangat mengena.. “asoy”

flanflygirl: #3. lalu bagaimana komentar bapak tentang pengaruh kantong asoy terhadap lingkungan? setau saya, itu adalah bahan plastik yang susah hancur lho pak

up2u de: justru sangat membantu, disini, khususnya dipadang, terdapat tempat sampah gantung, dimana semua sampah yang digantung menggunakan kantung “asoy”

up2u de: untuk masalah susah hancur, itu justru membantu kebersihan kota padang,karena membantu kotoran yang keras atau berupa cairan tidak kemana”

up2u de: HIDUP KANTONG ASOI

flanflygirl: tapi pak, memangnya tidak ada sampah2 kantong asoy berserakan atau terkubur di tanah?

flanflygirl: atau kantong asoy ini memang reuseable? misalnya habis buang sampah, dicuci lagi, kemudian dipakai buang sampah lagi?

up2u de: ahh.. hahahaha

up2u de: kebangetan hahaha

up2u de: ga sampe dicuci lah bu,

up2u de: itu urusan sama tukang olah plastik yang kreatip

flanflygirl: oh jadi ada tukang olah plastik? di sana ada pemulung yang suka ngambilin kantong asoy yang dibuang sembarangan toh ya

up2u de: ho pemulung juga pemakai kantung asoy, jadi tidak ada yang dibuang, selalu dimanfaatkan seefisien mungkin

flanflygirl: waw… benar2 asoooy…

up2u de: asooy

flanflygirl: oke pertanyaan terakhir

flanflygirl: #4. menurut bapak apa yang akan terjadi pada kehidupan manusia di muka bumi ini seandainya tidak ada kantong asoy?

up2u de: APA KATA DUNIAA???

flanflygirl: …

up2u de: Kantong Asoy harus dimasukkan dalam “Penemuan mutakhir dalam kehidupan manusia” !!!

flanflygirl: oooohhhhh

flanflygirl: apakah bapak bersedia meluangkan waktu mempatentkan kantong asoy di kemudian hari?

up2u de: kantong asoy milik kita bersama, saya tidak berhak untuk mengambil keuntungan demi pribadi semata :P

flanflygirl: wah bapak mulia sekali

up2u de: biarlah kantung asoy memberikan kenyamanan bagi kehidupan umat manusia dimuka bumi ini :D

flanflygirl: bapak benar2 orang yang sangat mulia… tapi sayang jawaban bapak tidak nyambung

up2u de: wakakaka

flanflygirl: oke sekian saja wawancaranya

flanflygirl: terima kasih atas 5 menitnya yang berharga

up2u de: udah lewat itu mah bu

up2u de: udah pusing mau jawab apa

flanflygirl: apakah bapak mau namanya ditampilkan di berita? atau disamarkan saja?

up2u de: hahahaha

up2u de: up2u de

flanflygirl: oke

sekian wawancara eksklusif saya dengan seorang bapak dari padang. Asoy bukan? Oh, mungkin masih pada penasaran, kantong asoy itu apa sih sebenarnya? Kantong asoy itu adalah sebutan warga di sana untuk kantong kresek… =).

One thought on “Wawancara Eksklusif: Kantong Asoy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s