Sakit apa sih gw…

sakit rindu… iya… sakit cemas… iya… (ayo ayo tanggung jawab yang merasa bikin gw cemas begini. huhuhuhuhu)… sakit pelajaran? nggak. nggak peduli tuh. seminggu ini, udah dua kali gw sakit. atau setidaknya, terlihat sakit di depan mata semua orang. Emang sakit apa…?? stress mbak? ditanyain beberapa orang.

nggak =(. gw nggak stress…

gw masuk angin!!!

tapi apa coba bahasa inggrisnya masuk angin? tiap kali mau bilang, gw terhenti. gw gak tau apa bahasa inggrisnya masuk angin. dan emang masuk angin dihitung penyakit ya? well, memang sempat bikin gw muntah2 sih sekali, sempat bikin muka gw jadi pucat karena nahan sakitnya perut yang kemasukan angin. tapi abis angin keluar ya wes, ergh. gw butuh antangin JRG… dan malah itu obat yang nggak gw bawa. damn.

ehem ehem. jadi begini kronologi sakit gw akhir-akhir ini. ceritanya kan gw sering kedinginan, karena itu gw jadi demen banget makan cabe. kenapa? soalnya abis makan cabe, badan gw hangat. *inget Harto kalo makan nasi padang keringetan, jadi gw terapkan teori panasnya di sini. hehehe*. dan wah, ngefek. tubuh gw hangat. gw gak kedinginan lagi! However, ternyata efek sampingnya juga ada… setelah 5 hari makan cabe gila-gilaan (sekali makan setengah sendok makan cabe euy), gw kena radang lambung…

untungnya gw segera sadar, telan satu obat maag, tidur, pantang makan cabe, sembuhlah maag ini tanpa banyak plin plan. tapi akibatnya, gw kedinginan. gw pakai baju 4 lapis, nggak ngefek, masuk anginlah gw…

serba salah… *nangis* …

gw jadi pengen menutup seluruh muka gw dan menyisakan mata ajah, gw jadi berharap bisa pake jilbab yang bisa nutupin seluruh muka gw. gw gak peduli dah mulut gw keren banget sampe bisa ngeluarin asap. udah puas gw ngeliatnya. >_< …

4 thoughts on “Sakit apa sih gw…

  1. @henri: ternyata gw kedatangan bulan. wahahahahahaha. pantesan aja ~~”. sekarang udah sehat segar bugar lagi. LOL

  2. @su: itu artinya bisa pilek juga. bahaya. kalau gw sampe ngomong begitu, bisa langsung dikarantina gw. soalnya suspect swine flu udah 800 orang di sini. semua orang yang bersin-bersin aja langsung dipelototin, klo pilek disuruh jangan gereja. apalagi kalau gw bilang gw catch a cold… bisa gawat nasib gw. haha.

Leave a Reply

