new house for 26 days

yah, jadi gw udah pindah dari Waterdale ke rumah di Kingsbury. Situasinya berbeda sama Waterdale yang adalah flat berkamar 3 buah. Kali ini gw tinggal bersama satu keluarga, ayah ibu, satu anak, seekor anjing, dan anak-anak kost lainnya yang semuanya sudah gw kenal sebelum gw pindah ke rumah ini. Isi peralatan dapur lebih lengkap. lalala. Terus mau ke FOCUS cuma 5 menit. muahahahaha. ^^V.
liburan juga sudah tiba, gw mau bersantai-santai, baca buku-buku yang baru gw beli. >:). gara-gara buku2 jahanam itu, gw menghabiskan $60 dalam satu hari. Minggu depan masih mau borong lagi… -.- … gak pa pa deh. hehe *rela mengeluarkan duit demi buku-buku*
23 days more until i get back home. … have to enjoy every second here…

5 thoughts on “new house for 26 days

  1. @kur & FJ: buku sini ringan2 kok kertasnya ^^V

    @astrid: salam kenal juga :D

    @helesth: salam kenal juga. :). udah gw add kok.

Leave a Reply

