Holiday

Tujuan pertama ada Philip Island! Saatnya melihat penguin-penguin. haha. Gw akan menjadi sangat boros dua minggu terakhir ini. Alasannya? hidup itu harus dinikmati! ahahaha. no no, just kidding. Alasannya adalah, karena gw mungkin gak akan ke Melbourne lagi. being here for 6 months has been a miracle. Gw rasa gw gak akan ke sini untuk jalan-jalan karena harga tiket pesawatnya lumayan mahal juga buat gw… jadi jika Tuhan mengijinkan gw ke sini entah dengan duit beasiswa lagi, gw akan dengan senang hati ke sini. tapi sementara itu, i assume i will not go back here anymore. jadi… selama masih di sini, bolehlah ke tempat-tempat wisatanya :D. gw udah hidup hemat-hemat selama 5 bulan demi hemat duit untuk jalan-jalan. Dan hasil kerja keras gw akan terbayar dengan liburan gw yang sudah gw rencanakan sejak 5 bulan lalu… >:). after Sydney, then come Philip island, Gold Coast, Mount Buller. and my heart is set to go (back to Indonesia). (Siau Ing’s quote). huahuahua.
Well, gw juga ada sempat dapat pengalaman kerja di sini, dan lumayan juga. Gw berencana menyumbangkannya ke panti rehab dan panti asuhan deket rumah. jadi doakan ya saya tetap bisa hidup hemat sampai gw balik, jadinya bisa ada sisa buat sumbangan dan gw tetap gak kena marah ortu karena berboros-boros ria di sini… :P

yah, jadi permisi :). monggo, saya mau tidur.

3 thoughts on “Holiday

Leave a Reply

