7 days to go…

Nilai gw di latrobe udah keluar. 4 pelajaran, 4 buah A. Owner rumah gw, shock denger gw dapat A empat biji.

(gw gak inget siapa nyeletuk apa. gw berusaha mencerna kalimat mereka yang makin kagak nyambung aja. wkwkwk)

Istri/suami    : haaaa 4 A???? You’ll be the next president of indonesia!

Gw        : ??? what does it have to do with marks??

Suami        : you’ll be the next megawati. hahahaha

Gw        : (ih ogah. Sorry ye)

Istri        : okay, from tomorrow i will feed Ian (anaknya yang umur 1 taun lebih) with rice and eggs everyday!!

Gw        : …………………………..

(alasan: gw makan telur rebus dua biji tiap hari. Dan gw makan nasi banyak banget sampai semua orang rumah terkaget-kaget. Padahal porsinya cuma selevel nasi padang… >_<… Pemilik rumah jadi seneng ngajak gw ke buffet karena gak rugi katanya). Tapi dia juga bilang “if i had two daughter (irene and I) like you, i will go broke”…

Owner rumah baik hati sih. dia mo nganterin gw ke bandara saat hari pulang ini…

Gw        : thank youuuu *senang*

Owner        : but when i go to indonesia, you have to treat me

Gw        : *tentu! Buffet indo kan murah*.

Owner        : but don’t treat me at Ritz Carlton

Gw        : … okay…

Huaah. 7 hari lagi udah balik indo lagi. Ibu pemilik rumah keep telling me not to go home. Haha. Mirip banget sama nyokap gw :P suka cemas-cemas tipe keibuan.. Sayangnya gw tetap harus balik. Banyak orang yang perlu disejahterakan di indonesia :D. Hidup di aussie is just too perfect. Meskipun gw mungkin akan balik lagi sih karena dosen gw bilang bisa ngasih gw grant scholarship plus biaya hidup. Haha. I don’t know deh. I’ll let God decide what i’ve to do with my life…

 

7 thoughts on “7 days to go…

  1. Kurniady: hoho thank you. Tapi nilai A di sini lumayan gampang kok. 80 udah A . haha. klo ditransfer ke binus, nilai gw sebenarnya cuman A, A-, A- sama B+. huahua.

Leave a Reply

