Miss Universe 2009

Penulis menyatakan… KECEWA… dulu gw suka nonton miss universe, kenapa? karena cewenya cantik-cantik dan PINTAR-PINTAR. Tapi semakin tahun bertambah, kontestannya terasa semakin bodoh… atau karena tegang?

Tadi gw baru aja nonton final 5 nya, dari 5 pertanyaan yang dilontarkan, gw hanya merasa 1 kontestan yang jawabannya nyambung sama pertanyaannya, dan itu pun jawabannya tidak terlalu memuaskan menurut gw. Sedangkan yang lain? Ditanya apa, jawabnya apa. Misalnya nih, ditanya YES/NO question, dianya malah ngemeng, dan akhirnya tidak mem-provide jawaban YES atau NO sama sekali… kemudian meninggalkan panggung pertanyaan dengan senyum. haduuuh… geregetan bok nontonnya. mo bikini se-sexy apa kek, ya tolong donk demam panggungnya dihilangin dulu…

*huffff haaa… tarik napas*. maap ya para mbak-mbak universe. saya ini dulu penggemar acara ini lho. Tapi akhir-akhir ini suka sebel denger jawabannya yang gak pernah nyambung itu… T_T… peace ya… (uhuk uhuk)… mbak-mbak lebih cakep kok dari saya. :D. Saya juga gak pantes berdiri di podium ntuh. bisa ditimpuk sama seluruh Indonesia XD.

*haiyah, mendingan coding lagi deh*

4 thoughts on “Miss Universe 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s