Berenang… akhirnya…

Salah satu target gw saat pulang ke Pamulang adalah… untuk kembali berenang. dan akhirnya hari ini gw pergi berenang juga… *so happy, joget2…*

Dan cerita kali ini, tidak ada hubungannya dengan proses gw pergi berenang, gw hanya ingin menjelaskan apa yang gw tonton sebelum gw pergi berenang.

Gw nonton Oprah hari ini. Oprah di Indonesia adalah siaran ulangan dari acara Oprah yang asli. Jadi ini mungkin acara tahun lalu. but who cares? yang penting nonton Oprah :D.

Cerita Oprah hari ini adalah, tentang KEGEMUKAN (which is why i decided to go swimming rite away, although i’m skinny, but i got really shocked or whatever)

I’ll tell you what i still remember from the show:

1. gw baru tau kalau lemak yang tertimbun terlalu banyak di perut anda, dapat:

a. wanita: menyerap estrogen anda

b. pria: ini yang parah, lemak menyerap testosteron anda dan mengubahnya menjadi estrogen. so you see that all this LEMAK thingies can change your hormonal system. be very very careful…. guys…

2. gw baru tau kalau lemak itu menghambat pertumbuhan insulin, dengan demikian orang gemuk punya potensi terkena diabetes, lebih cepat daripada orang-orang kurus (eits, wahai orang kurus, kalian juga punya potensi kolesterol lho)

3. gw baru tau kalau lemak itu dapat mengganggu fungsi kerja hati

dan gw baru tau kalau sekarang udah jam 1:10 pagi, good nite everyone

One thought on “Berenang… akhirnya…

Leave a Reply

