Fenomena Baru

Fenomena baru yang terjadi di Jakarta adalah:

1. saat gempa terjadi, tidak semua warga berlarian keluar

2. saat gempa terjadi, warga yang lagi di jalan dan punya BB, langsung update FB dan twitter

3. saat gempa terjadi, warga yang lagi di jalan dan tidak punya BB pun, bisa langsung update FB dan twitter

4. saat gempa terjadi, warga yang lagi di rumah dan main dota, langsung bikin channel ‘GEMPA’ untuk membicarakan gempa

5. saat gempa terjadi, warga yang lagi di rumah dan main FB, langsung update FB dan twitter

6. Tadi di channel ‘gempa’ nya DoTA, ada yang teriak ‘Ini adalah hukuman dari Tuhan, bertobatlah!!”, saat gempa terjadi, mungkin ini menjadi waktu yang tepat untuk orang-orang membebankan segala sesuatu pada Tuhan (?). Emang Tuhan yang bikin gempa ya? hmm… gw kira salah penambang minyak yang suka ngebor-ngebor tanahnya bumi? Atau salah negara yang suka diam-diam mencoba nuklir di dasar laut?

Kesimpulan:

Namun bagaimanapun, gempa 7.4 skala richter pun sepertinya tidak berpengaruh besar pada kehidupan warga jakarta. *geleng-geleng*. Anw, tetap berdoa deh supaya kita semua tidak apa-apa… -.-… jangan update FB ato update twitter… ato malah nulis blog terus XD *dikemplang*

oh ya, ini data gempanya. silakan…

2 thoughts on “Fenomena Baru

  1. menurut data elshinta sih 7.4. tapi ternyata updated jadi 7.3. terus ada jg yang bilang 7.0… yah whatever deh :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s