!@#$%^&

So what happen today is, gw sangat kelelahan hari ini karena harus mengurus jadwal enroll dan jadwal mengajar yang bertabrakan sana sini. Karena itu pulang ke rumah, gw langsung blegh… tumbang di tempat tidur. Gw ganti baju, matikan lampu, dan langsung beranjak ke alam mimpi. Kemudian… setelah 1 jam gw tertidur nyenyak, adek gw masuk, dia langsung menyalakan laptop tanpa merasa bersalah. Gw rasa dia cukup perhatian karena tidak menyalakan lampu di dalam kamar gw (jadi gw bisa tetap tidur gitu lho)… so i continue to sleep…

Suddenly… he turned on a song… loudly.

They’ve got a power and a force that you’ve never seen before
They’ve got the ability to morph and to even up the score
No one will ever take them down
The power lies on their side

(lagu apa itu? Pikir gw)

GO GO POWER RANGEEEEEEER

……………………………… *sebuah selimut melayang ke kepala jojo*

Jojo    : Aduh *ketimpuk selimut*

Gw    : Jooooo!!! Apa maksud lo menyalakan laptop di tengah kegelapan kamar dan muter lagu POWER RANGERRRRR????

Jojo    : ini kan enak :D *tidak merasa bersalah*, ini lagu gw sebelum tidur

Gw    : HAA????

Dan akhirnya dia benar-benar pergi tidur setelah muter tuh lagu, sedangkan gw malah jadi seger karena lagunya berisik. T____T…

somebody please explain what the heck my brother was doing…

4 thoughts on “!@#$%^&

Leave a Reply

