Skill Level Up: Anger Management Skill

Penulis lagi mau me-level-up kemampuan mengontrol dirinya nih. Berhubung skill yang mau di-upgrade adalah skill yang cukup bagus, penulis merasa ini adalah hal yang bisa dibagikan untuk seluruh manusia yang hidup di dunia dan dapat membaca blog ini.

— SKILL BOX —
Skill upgrade target: skill mengontrol diri, gw kasih bahasa kerennya deh… Anger Management Skill
Skill effect: increase HP, increase MP, increase Regen skill, increase charm

HOW TO INCREASE YOUR ANGER MANAGEMENT SKILL:

Baca mantranya:

“In your anger do not sin”: Do not let the sun go down while you are still angry, and do not give the devil a foothold. He who has been stealing must steal no longer, but must work, doing something useful with his own hands, that he may have something to share with those in need.

Do not let any unwholesome talk come out of your mouths, but only what is helpful for building others up according to their needs, that it may benefit those who listen.

yak, sudah merasa naik skill setelah membaca mantra ini? Belum? Ya iyalah, cobaannya belum datang sih :D. Entah anda pengemis, atau tukang bikin website yang disiksa sama employernya, ini skill yang bagus untuk anda.

Bagaimana gw tau kalau gw sedang mencuri? Hmm, saat lu merasa sedang mengambil milik orang lain, itu artinya lu sedang mencuri. Contoh: Nyontek (aduh, kok gw sering dengar kata ini ya akhir-akhir ini), contoh lain: nyolong wireless tetangga (aduh maaf Tuhaaan >_<… sebisa mungkin sudah dikurangi 50% kok, tapi masih tetap nyolong ya hitungannya… huhuhu… akan berusaha terus!)

Bagaimana gw tau kalau gw lagi membiarkan unwholesome talk come out of my mouth? Gampang, ketika gw mau memaki-maki, tapi gw gak mau ketahuan kalau gw lagi maki-maki orang. Ini mungkin berarti gw lagi mau menyakiti orang dan gak mau nama gw ketahuan. Jadi mulai sekarang, usahakan apa yang keluar dari mulut kita itu hanyalah kata-kata yang berguna bagi orang lain ^^ <– sok bijak, padahal dirinya sendiri mati-matian

Yak, itu saja tips-tips untuk menaikkan level skill Anger Management anda (nama skillnya kurang keren? bodo amat, suka-suka gw, =P). Selamat menikmati, eh salah, selamat menjalani. Gw jamin hidup lu orang bakal jadi lebih baik. ^^

3 thoughts on “Skill Level Up: Anger Management Skill

  1. @kijang: gak kok. haha. gw gak suka maki2 orang. itu kan cuman contoh …

    @su: tolong ya, jangan menyebarkan fakta yang tidak benar di blog gw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s