Pengakuan Cinta Penulis

Judulnya spektakuler yak? Iya begitulah, gw udah cape dengan semua ini. Semua gosip-gosip tidak jelas. Semua orang-orang yang salah paham dengan sikap gw… Gw mau ngaku…

[tolong, setelah membaca ini, jangan men-judge gw sebagai orang yang tidak benar ya… gw benar-benar tidak bermaksud begitu…]

gw lagi jatuh cinta… sama om-om… >_<

namanya Fei Yu Qing… umurnya… 54 taun!!! OMG!!! lebih tua dari bokap gw!!! huahahahaha… Ini nih yang namanya bapak-bapak berkarisma… Beneran… gw deg-degan dengar suaranya… *terpesona*… jantung berdebar-debar tiap kali denger lagunya (yang ini doang sih). Huaaa… Fei Yu Qing… karena lu terlalu tua untuk jadi pacar gw, jadi bapak angkat gw aja deeeeh…. >_< …

the end

12 thoughts on “Pengakuan Cinta Penulis

  1. @juwita: iya gw udah denger yang dia duet sama jay chou puluhan kali. hehe. gw juga demen jay chou sih ^^… setuju deh. suara mereka berdua bagus banget. =)

  2. @irene: wah situ gak berhak kecewa2 sama gw. mwahahaha. iya. improve… kembalikan kemampuan berbahasa khek gwaaaaa >_<

    @brainplusplus: hah? om su? wkwk. yang bener aja lo. LOL

    @su: woi komen niat dikit nape. klo mau ho hem hmmm hmmmmm doang mah kagak usah diketik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s