If you know what i mean…

Beberapa percakapan hari ini membuat gw ingin menuliskan beberapa hal ini:

1. Penulis bersyukur menjadi dirinya sendiri

2. Penulis mengakui, dirinya lebih bodoh dari orang lain, lebih pintar juga dari orang lain, apakah ia berada di tengah-tengah, atau berada di ujung bersama orang-orang bodoh lainnya, ataukah berada di puncak bersama orang-orang pintar di dunia, ia tidak tahu.

3. kenapa harus malu kalau tidak bisa?

Kalau kata pemeran utama di Law of Ueki yang jenius itu…

“Kalau aku jadi bodoh, aku hanya harus berusaha 100 kali lebih keras”

4. Penulis bersyukur, ia tidak perlu memoles dirinya supaya terlihat seperti yang diinginkan orang lain. Ia bangga menjadi dirinya sendiri.

5. Penulis mengakui, ia merasakan sakitnya dihina, sakitnya dicerca, sakitnya dipandang remeh, tapi percayalah, kita semua berharga di mata Tuhan. Kita tidak seperti yang orang katakan, mungkin orang berkata kita bodoh, tidak berguna, tidak punya keahlian… tidak sama sekali. Tuhan tidak pernah menciptakan kita secara kebetulan

6. betul?

karena itu, hargailah dirimu sendiri

berjuanglah sesuai talenta yang diberikan, mungkin kamu cuma dapat 5 talenta, mungkin dia dapat 10 talenta, mungkin si empunya 10 talenta mendapatkan banyak hal yang lebih baik dalam hidupnya, namun wahai kamu, si penerima 5 talenta, hidupmu sama berharganya, sama beruntungnya, dan sama menyenangkannya. ^^

coba lihat Naruto

kyubi di dalam tubuhnya, dipandang sebagai monster berbahaya oleh semua orang. Keburukan yang begitu besar dalam dirinya, membuat ia dijauhi orang lain. Tapi kenyataannya, ia mampu mengubahnya menjadi sebuah kebaikan, kekuatan yang luar biasa, tentu saja dengan usaha keras, dan orang-orang yang mendukungnya.

namun bukanlah orang-orang yang mendukungnya yang berhasil membuatnya sukses, akan tetapi MIMPI-nya untuk menjadi Hokage-lah yang membuatnya sukses, keinginan dari dasar hatinya, keyakinan bahwa ia diciptakan untuk suatu tujuan mulia yang ia damba-dambakan (ya Tuhan, kenapa gw jadi kayak berkotbah pake topik naruto di blog gw)

kesimpulan: gw ngantuk nih, berjuanglah sesuai dengan talenta yang diberikan (ngulang lagi), jangan lupa bermimpi, dan wujudkan mimpi mu…

target mimpi malam ini: menikah dengan pangeran tampan naik kuda putih di kerajaan Inggris, dapat lotere 100 juta terus investasi biar duitnya jadi 300 juta, mimpi ketemu Tuhan terus ngucapin terima kasih karena udah memberikan kehidupan ini… sekalian berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk hari esok.

THE END… zzz… tidur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s