Cuma mau bilang… Kalian adalah teman-temanku…

yang sama sekali tidak berharga…

makanya gak bisa dijual sekalipun lagi krisis keuangan…

printf(“THE END”\n);
printf(“gak jelas mode on”);
return 0;

terinspirasi dari SMS nya temen Jojo (kurang lebih begini):
teman itu begitu berharga…
persahabatan itu tak ternilai harganya…
ya ampun, gw baru tau ini sekarang…
tau gini gw jual semua teman gw!!

Advertisements

5 thoughts on “Cuma mau bilang… Kalian adalah teman-temanku…

  1. @brain : contohnya gw :)

    temen bisa lu jual sih, cari temen lu cowo 1 ,cewe 1 ,trus lu jodohin mreka.. ntar dpt makan2 deh.. :D.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s