i can’t forgot you.!! Please don’t leave me…..

Membaca status seperti ini di facebook…

i can’t forgot you.!! Please don’t leave me…..

adalah hal yang biasa buat gw…

Biasanya kalau coding lagi ngebug, gw buka facebook, baca-baca status orang sekalian cari gosip baru biar stressnya hilang…

Tapi status yang itu cukup menarik perhatian gw… soalnya:
Satu. grammarnya salah.
Dua. status ini ditulis oleh anak yang umurnya hmm… hampir 10 tahun lebih muda dari gw… Seinget gw dia masih SD kelas 6 sekarang… Karena dia masih bayi saat gw masih SMA.

Gw berusaha mengingat-ngingat… Hmm… Dulu SD gw ngapain aja ya? Hmm… main tak umpet, main galaksin, main tak jongkok, main Sega… dan seterusnya… main terus~ ==” … Hidupku bahagia sekali yaa…

Oh, gw sempat mengantarkan surat cinta buat teman cowo gw, dari teman cewe gw :D.

Hmm… jadi mikir. Kalau gw sampai dilangkahin punya pacar duluan sama dia, kok gw kagak rela yak. wkwkwk.

…*sigh*…
…*stress*…
…*pengen jedut2in kepala*…
…*biar pingsan*…
…*jadi tidak perlu menghadapi 8 shift pelajaran hari Senin*…

— Kenapa coding game-ku harus ngebug pas mendekati ICPC… —

4 thoughts on “i can’t forgot you.!! Please don’t leave me…..

  1. @su: waaaa lupaaaaaa =)). pantesan pas tadi liat elu rasanya ada yang kelupaan =)). wakakakak.

    @irene: setujuh… -___-

Leave a Reply

