My Routines, 24 Oktober 2009

huff…

rasanya sudah terlalu lama gw tidak ngeblog… :D. Kegiatan gw akhir-akhir ini biasa-biasa saja. Kemarin-kemarin gw baru ikut Asia ICPC, dan tentu saja kalah. huahahaha (kalah kok bangga, swt). Yah, apa mau dikata. gw kurang latihan, gw tidak niat latihan, gw malah asik coding game. Gw merasakan ada peningkatan stok di Gudang Rumus Geometri Dalam Otak gw sih… Tapi logika gw kok terasa makin butut. huff… Kemampuan solve problem gw makin pelan aja…

Dan tau-tau udah mau mid semester test. Oh My God… pas Raykos bilang “we’re going to have a mid test after next week”, gw yang berteriak paling keras “haaaa??”. Dan dia ketawa, terus nanya, apakah gw lupa ada mid semester test…

Yah… benar… gw memang lupa ada mid test T_T… di Latrobe gak ada mid test… gw enjoy belajar tanpa harus menghafalkan teori apapun. huhuhu

Current Project:
– Project Advanced Computer Graphic: Bikin Counter-Strike-Like. Gw jadi… coder tentu saja. Karena tak bisa membuat animasi sama sekali. Progress: hmm sejauh yang gw bikin, udah 80% selesai. Paling susah cuma pathfinding doang, ya selevel-level A* gw masih sanggup lah. Tapi masalah sebenarnya belum datang…
– Project Visual Gaming: Bikin Crash-Bandicoot-Like. Gw jadi coder juga di sini. Progress: kurang dari 50%. Dari minggu kemarin cuma ngubek-ngubek posisi kamera dan bikin player loncat-loncat, dan Object Collision Detection mengalami masalah dengan game engine Irrlicht, sehingga gw harus pakai Newton. Great, i don’t know how to use it. Jadi coder satu lagi yang ngurusin itu. Masalahnya… integrasi codingnya… huff… sebaiknya gw mulai belajar pakai Newton.
– Bos gw yang di aussie minta gw ngubek-ngubek Websitenya terus sampe ancur… doh.

Kemudian,
– gw jadi TA untuk Human Computer Interaction
– gw jadi TA untuk Business Process Modelling
– ada 3 orang minta gw ngajarin C#.

Gw… merasa… hampir… gila…

Oh, kalau ada yang bertanya apakah saya anak IS atau CS. Gw tekankan sekali lagi. Gw anak Information System. Tapi gw suka coding dan Jay Chou. Mungkin gw salah jurusan :D ?

Leave a Reply

