Piled Higher and Deeper

Ok, gw sudah puas menertawai salah satu coach NUS dari jauh karena lupa bikin visa… huahahahahahahahaha. Benar-benar orang pintar itu lucu-lucu.

Anyway, menemukan komik ini juga dan jadi pengen baca terus. Ini kayaknya komik buat orang-orang yang hidup di dunia research… Gw belum baca habis sih. Baru baca dikit, dan gw share-share aja lah. (sekalian ngesave link, in case gw lupa linknya)

LINK

dan kisah ini hampir menimpa FH salah seorang teman gw. hahaha.
>> Detained! Part 1
>> Detained! Part 2
>> Detained! Part 3

Enjoy :)

2 thoughts on “Piled Higher and Deeper

Leave a Reply

