Rubik Cube 3×3

SOLVED!!! Yay!!! Setelah 2 jam ngetutor via youtube, finally i solved my first rubik cube. horeee… Sayangnya gak tau mau pamer ke siapa karena sekelas udah pada bisa. Terus malah ada yang udah bisa 4 x 4…

Ya udah, pamer di blog aja. Gw udah bisa!!!!! Ternyata gampang =)). Tidak semenakutkan yang gw kira dulu… Gw belum bisa secepat Gu ato Eko ato Jeff sih. Secara rubik cubenya harganya cuma 10ribu, karena itu kekuatan tangan harus diatur supaya muternya bisa tepat 90 derajat. Lebih dikit nyangkut, kurang dikit nyangkut. zzz. Tapi yang penting sudah mengerti gimana caranya tanpa harus ngehafal (jadi bisa ngebenerin kalo-kalo muternya salah << hehehe)…

Sekarang pengen main yang 4 x 4 … Jadi gw tanya temen gw kemaren:

Gw: eh beli yang 4 x 4 di mana?
Temen gw: lu mau yang merek apa?
Gw: merek apa aja…
Temen gw: ya mereknya kan banyak, ada Mitsubishi Strada, ada Range Rover…
Gw: ya apa aja mereknyaa… beli di mana?
Temen gw: ya lu maunya merek yang mana? Tergantung belinya di mana…
Gw: …………………

dan baru setelah 10 detik kemudian gw menyadari ada yang salah

Gw: kayaknya kita ngomongin hal yang berbeda deh…
Temen gw: :D

Gw dikerjain ==” …

Temen gw: iya. abisnya kemaren pas gw mau beli 4 x 4, mbaknya ngerjain gw. Jadi gw kerjain lu deh sekarang :D.

…….. ada ya sistem balas dendam kayak gini…

Oh ya, terus gw inget Sofia kan jualan beginian… Sofiaaaa, ulang tahun gw sebentar lagi lhooo *lirik-lirik Sofia* …

Sekian pamer-pamer saya :D. Btw, kemaren gw pamer ke bokap gw juga. Hoho. Karena bokap gw kadang-kadang suka ngeliatin gw main, tapi kok keliatannya gak tertarik. Jadi gw ngomong dengan sotoynya baik hati:

Gw: Pa, mau diajarin gak? Gampang lho :D

Papa: … udah bisa kok. Ini kan mainan jaman dulu.

Gw: … oh…

Papa: ada juga kan yang dari kayu, yang bisa ditarik sampai panjang.

Gw: iyaa. gw juga punya itu. Ternyata itu mainan jaman dulu ya ==” (maksudnya ini lho)

Papa: … (tidak peduli)

Yah elah, berarti tinggal nyokap gw yang belum bisa. Ajarin aaaah. wkwk.

 

MID EXAM IS COMING. BE PREPARED!!! huahahaha.

*Stress mode on, merasa hanya dapat sedikit ilmu selama beberapa bulan, apa yang mau diujiankan…*

One thought on “Rubik Cube 3×3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s