MidTerm Week Day 1~

Gw lagi baca research semalam. Terus hari ini gw baca lagi sambil belajar buat midterm. Kepala jadi agak-agak ngueng ngueng (bunyi kepala yang terlalu dipaksa bekerja?). Tau-tau jadi beginian =.=

Darwinset

alasan pembuatan kaos gak jelas di atas: lagi view source web.. menemukan sejumlah data di pola baju itu… menatap tanpa bergeming selama 10 detik… merasa angka-angka itu mirip pola batik… dan kalau sekarang kita udah punya pola batik dengan fraktal kenapa tidak dengan angka 1.1000000e+001, dst… ? Dan karena sedang tidak merasa ingin lanjut membaca relational calculus dan relational algebra… jadi gw buka photoshop… dan jadilah begitu…

huhuhu… *jadi merasa nyampah di blog sendiri*…

ada yang mau beli kaos gw untuk donasi? wakakak.

 

*mandi, makan malam, lanjut belajar*

4 thoughts on “MidTerm Week Day 1~

  1. Wkwkw… darwin dataset di dump ke T-Shirt :))

    Pas loading pagenya lama gara2 donlot gituan hihihi… Suatu hari pengen gw kompres sih, jadi simpen 3 digit precission aja, toh gambarnya bakal sama, tapi lebih kenceng downloadnya :)

  2. @FH: Maap ya ngambil-ngambil dataset tanpa ijin. heheh. Boleh tuh coba aja dikompres biar lebih cepet. :). Btw, research ini apakah akan diimplementasikan langsung di industri begitu selesai? Gw gak terlalu ngerti sih, tapi maksudnya optimisasi dan minimalisasi total data error kan?

    @su: ini Darwin dataset ^^ , mau beli?

  3. Masalah apakah akan diimplementasikan di industri itu kita gak tau. Tapi karena caranya udah gw publish, siapapun bisa pake trik itu untuk bikin Histogram dengan cepat untuk large data sequence (kalo udah baca papernya).

    Ya tergantung siapa yang baca… kalo kebetulan orang database ngeliat paper gw, mungkin dia say Hi ke gw dan bilang mao implement di DBMS mereka. Kalo mereka diem2 ya gw juga gak tau :P

Leave a Reply

