Cara menaikkan level stress seorang programmer

Cara menaikkan sumbu kemarahan seorang programmer: senggol kabel laptopnya dua kali sehari.

Hari ini… gw coding terus… abis makan siang PHP (kerjaan, gw tidak hobi coding PHP), siangnya bermain dengan Newton dan Irrlicht (yang membuat hati ini frustasi berat), malam, masih main sama bang Newton dan neng Irrlicht… (dan sambil ceting td, masih sempet coding 1 soal uva)… gw belom geek loh yaa…

terus nyokap gw datang… dan tiba-tiba menyenggol kabel laptop… ‘PLOP’ layar gelap… gw lagi coding setelah dapat ilham, jadi belum nge-save…

Level stress + 50 %…

nyokap gw meminta maaf sejadi-jadinya, terus adek gw masuk ngetawain gw… Selang 20 menit kemudian, pas dia pasang kabel, giliran dia yang nyenggol kabel laptop gw (yang tidak dipasang kembali dengan kencang oleh nyokap gw setelah kesenggol)… ‘PLOP’ … gelap lagi layarnya…

Level stress + 50% ^ 2 …

If (stress > 100%) tutup layar coding.

huff… ==”… what a bad day… coding masih ngebug (<< pada dasarnya memang bodoh)… layar laptop jadi gelap dua kali… (<< mendramatisir kehidupan biar keliatan kayak bad day beneran)…

NITE ALL :)… Hope we’ll have a good day today!

13 thoughts on “Cara menaikkan level stress seorang programmer

  1. hahaha…makanya klo pake laptop pasang batere…. :D
    biar kejadiannya ga’ kek gini….oklah..moga aj hope we’ll have a good day today!!!

  2. @brainplusplus: pengalaman terakhir pasang batere sambil main laptop, baterenya bocor :(… jadi skrg kalau habis direcharge, ya dilepas…

    @FH: lagi gak pasang batere… baterenya gw charge penuh untuk siap-siap pemadaman bergilir… *sampai skrg sih daerah gw baru mati lampu dua kali, dan cuma 3 jam*

  3. @Putri Chairina: haha. salam kenal juga :)

    @Kur: emang ada ya laptop gituan. :|

    @Su: =.= yang laptopnya sekali buka langsung 60 derajat diem aja deh…

  4. @FL: Maksudnya sekali buka 60 derajat apa yah?

    Acer gw yang gw bli taon 2005 sampe sekarang baterenya masih tahan 2-3 jeman tuch… yang penting “perawatannya” ;)) -> padahal gw sih gak ngerawat sama sekali bwahahaha… Acer memang (Y).

  5. @Kur: :| waaa… enaknya…

    @FH: itu si su, temperatur laptopnya langsung menuju 60 derajat begitu nyala… panas… udah tua sih… terus bisa sampe 90 derajat gitu panasnya… laptopnya bisa dipake buat rebus indomie. wkkk…

    Acer bagus ya? di kampus pada benci Acer gitu… Sebutan ACER = Alat Cepat Rusak itu sebenarnya benar apa nggak sih. hahaha. mungkin emang tergantung perawatan :P…

Leave a Reply

