Hari Demo 9 Desember 2009

— source: phdcomics.com — itu gambar di atas gw banget akhir-akhir ini… (tapi tanpa salju2 dan baju tebal, melainkan asap tebal dan polusi udara… enjoy Jakarta 2009… where asap2 is as close as your bau badan…)

Hari ini hari demo. Tapi katanya jalanan lancar, karena pada gak berani ke kantor dan kuliah. Dan karena itu internet kampus rada cepat hari ini.

Bokap nyokap melarang saia pergi kampus. Saia tetap dengan rajinnya pergi kampus jam 7.30 untuk make up class. (kelas susulaaan, bukan kelas dandan). Sampai di sana, kelasnya diCANCEL. Betapa inginnya gw melempar si TA dari lantai 4.

Kelas mulai lagi jam 11.30… hiks… malang banget nasib gw. Begitu jam 11.30, gw udah ngantuk… Gak mood ikut kelas, tapi kasian kalo dosen gak didengerin, dan gw berasa rugi total klo gak dengerin dosen ngomong, secara yang ngajar pinter. Lumayan, dapat asupan paper-paper PHD tiap minggu…

Sore hari, terima pesan dari bos gwa, katanya, dia gak suka warna yang gw pasang (lah dia yang kasih deskripsi loh…??). terus dia bilang, coba ganti ke warna yang cooler. Jiah… gw udah gak tahan. Udah 3-4 kali, selama ini gw turutin aja tuh, gw ngira-ngira kalo dia minta warna yang cooler, ato warmer, padahal gw gak ngerti apa maksudnya warna yang lebih ‘hangat’ ato lebih ‘dingin’ …. =.=… lu kira setel warna kayak setel AC?? ada cool ada warm ada fan… zzz

Akhirnya, dengan ide yang super brilian, gw ajarin dia cara pilih warna… duh gw berasa jenius. dia mendapatkan warna yang dia inginkan, gw mensave waktu gw untuk nonton Queen Seon Duk di Indosiar

Malamnya, sudah tak mood coding… jadi save it for tomorrow laa, i have no class juga besok. Ehmm… So malamnya, main-main typeracer… sambil baca blog…

– baca blog ini www.tikabanget.com

– dari sana, gw menemukan ini www.chaosatwork.blogspot.com

which explain why i haven’t slept…

– Gw ngakak baca itu blog, secara gw ngerasa pernah disiksa kayak begini. Dan gw merasa bossnya mirip Eko >> Suka menyiksa psikologi kebatinan dan kesabaran manusia.

misalnya:

Boss: Tau gak kamu? (trus diem)
Gue: Enggak.
Boss: Memang kamu gak tau.

– Mulut gw pegel euy, ngakak terus…

Terus gw meracuni FJ. dan sekarang dia gak bisa berhenti ketawa. ckckck.

Oh ya, hari ini gw cukup berprestasi mengalahkan kecepatan ngetik banyak orang dengan kuku yang belom dipotong. meskipun jari geli2 gak enak sepanjang ngetik, tapi tetap menang. huahua. Biasanya kan kalah mulu klo adu coding. huahua. Lain kali ajak lomba berenang aja dah ah.

Tapi begitu masternya dipanggil, gw kalah jauh… LOL. Disebut-sebut Master Ndok ngetiknya sudah melampaui kecepatan standar tangan manusia (Ngetiknya pake bantuan jari kaki kali buat mencet spasi kali ye, ada yang pernah liat posisi tubuh waktu dia ngetik?). Dan ternyata benar! Cepat sekali! Hebat… gw baru inget, ada temen gw yang kecepatan ngetiknya dua kali gw (pertama kali dia ngetes kecepatan mengetik, langsung masuk world rank). ;)). wajib diadu tuh. hehe. kapan2 deh ya.

Udah ah, kok jadi nyasar geje begini post gw… Selamat tidur semua…

3 thoughts on “Hari Demo 9 Desember 2009

  1. “Sampai di sana, kelasnya diCANCEL.”

    Kalo Master Ndok liat, dia bakal nanya: “Nama! Nama!” :P

    Mengenai typeracer, gw seumur2 gak pernah 100 wpm (paling 70an max).
    Ngeliat Master Ndok bisa 103 wpm puyeng gw…
    Gimana cara latihan bisa 103 wpm gitu yah :-?

  2. @FH: rajin-rajin nulis blog deh. wkwkwk. mungkin bakal jadi cepet.. hehe. Kalau gw ngetiknya sambil dihafal :-?… jadi lebih cepet.

    @Kur: iya kemaren si master ndok kan sampe 100 lebih, dimintain verifikasi sampe dua kali… gw cuma maks 95 doang… belum pernah sampai > 100…

Leave a Reply

