Notification…

Biasanya, kalau komputer hang, jiwa artistik gw suka timbul… kalau ngehangnya gak beres-beres, gw tarik-tarik itu notification sampe dia membentuk sesuatu yang terlihat abstrak…

Nah kemarin tuh waktu di lab komputer, PC temen gw ngehang gitu, terus dia bikin lukisan-lukisan abstrak… Dan gw ngeliatin aja…

Gw: keren ya…
Gw: harusnya windows bikin notification baru waktu mau ngehang… Please Choose Your Hang Color. Jadinya kan bisa lebih berseni gambarnya. hahaaha
Temen gw: … (SWT… udah gak waras anak ini)

LOL. aduh post yang tidak penting. Sebagai penutup, nih gw kasih lukisan abstrak gw hari ini. Gambar dibawah adalah hasil ngehang akibat ngeload object 3D yang terlalu banyak =)).

-FIN…-

2 thoughts on “Notification…

Leave a Reply

