This Christmas…

… is damn tiring.

Setelah maraton coding 5 hari demi menyelesaikan project… akhirnya gw keluar rumah untuk jalan-jalan… >_<… akibatnya project jadi tertunda… huhu… apa boleh buat… semoga bisa gw selesaikan tanggal 26 nya (karena sudah berjanji bakal nyerahin milestone tanggal 24, tapi gw malah ada acara…)

Karena Central Park baru buka di samping TA, jadi banyak resto yang kasih promo, salah satunya Sushi Tei yang kasih promo bayar Rp 100,000 All You Can Eat dari tanggal 22 sampai 30/31 Desember. Karena merasa ini penawaran yang sangat menggiurkan, akhirnya kemarin gw pergi makan… dan berhasil menghabiskan banyak piring emas… Abis kita hitung, ditotal-total mencapai 1 juta untuk 6 orang, dan kita masing2 hanya bayar 100 ribu.

… fiuh… saatnya kembali berhemat.

Pulang dari Central Park, langsung cabut ke gereja… gereja mulai jam 10 malam, dan selesai jam 1 pagi karena ada Didiek SSS dan Kia AFI… Sejujurnya gw gak tau mereka siapa.

Temen gw: fi! ikut yang jam 10 aja. kata [oknum A] ada Didik SSS dan Kia AFI!
Gw: siapa itu?
Temen gw: Artis!!
Gw: … siapa ya?
Temen gw: masa lu gak tau Kia AFI?
Gw: … siapa?

Anyhow, both of them are amazing lah. Pak Didik itu pemain Saxophone. Begitu dia mulai main, gw merasa gendang telinga gw yang super sensitif ini hampir pecah secara gw duduk samping speaker. Terus Kia juga nyanyi, wah suaranya bagus (ya iyalah, maaf ya tadinya gw kira elu cewe. hahahaa). Dia nyanyi beberapa lagu, dan ada saat di mana dia gandeng seorang anak perempuan lucu sambil nyanyi, terus dia gendong… Semua orang tepuk tangan… Gw bengong… Anak siapa itu? Begitu dia selesai nyanyi… semua orang kembali tepuk tangan. Si anak perempuan kebingungan…

Kia: yah sekarang harus dikembalikan ke mana anak ini?
Kia: mama kamu di mana?
Anak perempuan: (nunjuk)
Kia: oh ya, (terus diturunin lah si anak)
Anak perempuan: (wusssh… berlari dengan kecepatan sangat amat tinggi menuju mamanya yang ada di bangku paling belakang) << ketakutan
Kia: yah lari…

Oke, pertunjukkan yang menarik.
Gereja pun selesai, dan setelah bersalam-salaman, ketemu teman lama dan bla bla bla… Perut udah teriak-teriak kelaparan dan mata udah ngantuk berat. Jadi langsung pulang deh, melahap nasi goreng dan pergi tidur.

Natalan ke mana aja?
Gak ke mana-mana. Disuruh jaga rumah. Menyedihkan.

Merry Christmas All.

5 thoughts on “This Christmas…

  1. Gw natalan nge-babat season 1 Star Trek Voyager ;))
    Hari ini babat season 2 keknya :-?
    Tapi masi musti bikin report buat akhir taon >.<
    Gpp … masi ada 5 hari hihihi…

  2. @FH: 5 hari itu singkat loh. huehue. semangat!

    @FJ: [ kenapa gw harus tenang kalau lu main tomba 2 =)) ]. gw ngomong gitu juga ah ke elo, tenang… gwa udah ngebabat 5 flash game dalam 2 hari. wkwk

  3. @Jelita:
    1. iya harus pakai member card. Minimal satu orang dalam satu group harus punya member card (klo peginya rame2)
    2. cuma berlaku di Central Park sampai tanggal 30/31 (gak yakin)
    3. dikasih waktu makan maksimal 3 jam
    4. cuma boleh ambil sushi yang di sushi bar aja.

Leave a Reply

