Kawinan…

Gw pernah bilang sama… siapa ya… nyokap gw kali ya… kalau gw nanti nikah kagak mau pake resepsi aneh dan membosankan itu, di mana pengantinnya harus siap-siap 10 jam sebelumnya untuk ke salon, cuman buat mejeng di panggung, disalamin orang, terus mereka pergi makan, sedangkan gw harus nahan lapar… ugh…

Mo nikah di luar negri aja ==”…

Apalagi waktu ngeliat perbedaan ukuran kue indo dan aussie. Wedding ceremony di aussie simple sekali, pengantin pakai gaun santai, yang bisa dipakai buat dance, kue berukuran masuk akal, yang penting cukup buat dipotong, abis itu semua bisa bersenang-senang…

Wedding ceremony di Indo =.= … audzubillah borosnya… kue bertingkat-tingkat… sewa hotel… dekorasi aduh biyung… terus ada segerombolan orang-orang dari EO mondar mandir kayak mata-mata dengan tampang tegang, takut makanan habis lah, takut mike gak jalan lah…

Nah terus nanti ada pelemparan buket bunga tuh…

Jadi inget, saat pelemparan buket bunga, MC dengan ritualnya akan berteriak, “ayo yang masih single, maju maju.” Dan semua orang akan ngantri. Terus seperti biasa, bride and groom SELALU PURA-PURA ngelempar buket bunga, dan semua orang selalu meloncat terkecoh =.=… ada apa gerangan…

Gw dan adek gw biasanya cuman ngeliatin aja. Kemaren pas kondangan, ada lagi tuh, terus adek gw nanya…

Jojo: “Ce, kalau MC nya teriak -ayo yang gak laku, yang gak laku, maju maju. Kira-kira ada yang maju gak ya?”

Gw: “… umm… err…”

mungkin bisa dicoba untuk calon MC kawinan generasi berikutnya :D.

Haiz… ngapain gwa mikirin begituan… masih jauh masih jauh…

– THE END –

3 thoughts on “Kawinan…

  1. @Heru: kagak, baru pulang kawinan sodara. wkwkwk. biasa, pikiran nerawang ke mana-mana

    @brainplusplus: wkk. i know what you mean. huahuahau. tapi jodoh mah biar Tuhan yang mengatur yak.

Leave a Reply

