What Color Am I?

Tadi pagi lagi dengerin lagu di radio, isi lirik lagunya ada yang begini “I see your true color” … gw jadi mikir… hah? emangnya bisa dilihat true color setiap manusia ya? Kalau true color gw warnanya apa ya? Dan kenapa warnanya begitu? hmm…

mungkin true color gw itu Oren? (kok keingetan seseorang bernama Jingga ya). tapi Oren ntu artinya periang kan? Anyway, sekarang yang kebayang malah jeruk… hmm…

Ato gw warnanya merah? Soalnya gw orang gak sabaran, bersemangat, berapi-api, emosian (apalagi kalau lagi PMS. huahahahahahaha). Tapi kenapa diasosiasikan dengan warna merah ya? Kalau cewe pakai baju sexy warna merah, kata orang, tuh cewe pasti hot (coba bayangkan nenek-nenek tua gendut massa 100 kg, gravitasi 9.8 m/s2, umur 85 tahun pakai lingery sexy warna merah). Kalau kata orang, itu warna api, ya salah toh, wong api ntuh kan warnanya oren? Makin panas malah warnanya jadi biru… (coba ingat-ingat kompor rumah anda)… Kalaupun diasosiasikan dengan cabe… cabe oren kan lebih pedes dari cabe merah… (ingat gado-gado)… malah cabe ijo jauh lebih nikmat n maknyus… (ingat nasi padang…)

Ato gw warnanya pink? Imut-imut manis, suka senyum (senyum-senyum gak jelas pertanda idiot), feminim. Dan kenapa lagi pink suka diasosiasikan dengan feminim? Kenapa banyak dijual gantungan HP stroberi warna pink, bantal stroberi warna pink, padahal stroberi warnanya merah? Yang warnanya pink itu kan biasanya… babi… Jadi kalau diasosiasikan dengan warna pink, apakah artinya mirip babi? babi kan imut-imut manis (mukanya tembem, cute gitu, lucu), suka senyum, dan tentu… feminim (untuk babi betina) *gw merasakan aura-aura wanita pencinta warna pink yang siap mem-voodoo gw dari rumah masing-masing! Maklum jiwa paranormal gw mulai terasah*

aaa… gw jadi pusing, jadi sebenarnya gw warna apa? >_<
(barusan gw tanya ade gw, jo, what is your true color? dia jawab dengan PD “magenta.”… warna apa pula itu)

6 thoughts on “What Color Am I?

  1. menurut jaket:
    – lu merah
    – gw hitem
    – buluk biru/kuning (orang ga jelas, jaket aneh)
    – felixh merah
    – ndut itam putih panda (sok imut)

    yang ga pake jaket ga berwarna…

  2. @Fiona : hm…aq menduganya km warnany tuh biru ke nilaan ^^, coba aj test dgn foto aura, ada di daerah Mangga 2,,,klo magenta tuh kayk mama lauren… dia magenta…wallahu ‘alam..

  3. @su: … jaket gw akhir2 ini ganti warna krem lho. :D.

    @brainplusplus: kata paman gw yang (ngaku2nya) bisa liat aura, katanya aura gw warna putih. :D. gak tau ah. gw gak ngerti gitu2an :P

  4. @brainplusplus: =.= bening tuh apaan, anak crystal itu maksudnya apa? wkwk. Gw ingat reaksi pertama paman gw bilang ada cahaya putih keluar dari badan gw, gw langsung meriksa letak lampu rumahnya =))…

Leave a Reply

