Thesis: proposal submitted… fiuh…

halooo! penulis sudah kembali dari masa liburan dan syndrome writer’s block dan masa PMS nya. level sensitivitas sudah berkurang sehingga sudah bisa dilepas dari ruangan karantina.

jadi ceritanya, liburan kemarin gw kerja dan belajar buat tesis. tapi gw saking asiknya belajar buat tesis, gw lupa kalau harus ngumpulin hardcopy proposal untuk tesis. Gw kira kalau udah disetujui lewat email ya udahlah. Alhasil, kemarin itu gw lupa sama sekali kalau HARI INI adalah deadline pengumpulan proposal tesis. Jadi kemarin, gw masih happy2 saja sampai malam, bahkan kemarin waktu si ‘Eko’ mo ngelelang gw, gw masih happy2 aja, *mood baik saat sincia*, terus gw pikir, bsok pegi kerja aaah.

gw: oy, A, gwe bsok mo pegi kerja ah, nontonnya bisa diundur selasa gak?
A: wah gatau dhe.. Bsk pasti pd kampus soalnya kumpulin (proposal) thesis. Slasa yg laen uda pada kerja lagi.. Jd blom tentu bisa..
gw: ………………………………………………….. (terdiam)


AAAA GW LUPA KALAU DEADLINENYA BESOKKKK (which mean hari ini). *panik mode on*, langsung offline, sibuk memformat dan memperbagus kata-kata draft proposal gw (err, no, i changed nothing, only the font size and the format, and did some re-read).

abis itu langsung cabut ke PP demi 3 Idiots… tapi… tiketnya sudah habis sampai besok… arghhh… tidakkkk… akhirnya nonton Percy Jackson (tidak terlalu recommended, plotnya terlalu cepat, sayang sekali), terus pegi meeting *buset, kayak wanita karir beneran ==”… padahal sebenarnya cuma ikut makan. lol*. abis itu pulang… badan gw pegel-pegel >.< duh… pengennya libur ajah, meng-introvert-kan diri di kamar dan nge-spend seharian untuk belajar 'google app engine' dan JDO karena akan gw pakai di tesis gwaaa… *excited*.

Oke, jadi kerjaan gw mulai minggu depan adalah:
1. kuliah
2. ngajar (yeah, i'm still a TA for my last year)
3. kerja
4. tesis (google app engine here i comeee, abis itu lanjut JDO, abis itu lanjut GWT… omg i'm so excited *call me freak, geek, nerd or whatever lah, i love studying! mwahahaha*)
5. tidur dan liburan biar kagak stress (wajib ada!)

4 thoughts on “Thesis: proposal submitted… fiuh…

  1. @su: udah donlottt. tapi belom sempet nonton @_@
    @kur: no no no, setelah yang dua ini dikuasai dulu… >.< gw udah cukup stress neh…

Leave a Reply

