Kangkung~

Mbak A     : ih, katanya ada anak kecil mati gara-gara makan kangkunggg >.<

Gw        : hah?? Kenapa tuh?

Mbak A        : katanya ada lintah dari batang kangkung berkembang biak di ususnya si anak >.<

Gw        : … tapi kan… hmm… bukannya kita punya asam lambung ya…

Direktur    : …

Mbak A        : jadi takut makan kangkung…

Direktur    : beritanya dari mana tuh?

Mbak A        : ini dapat dari BBM

Direktur    : itu usaha untuk menjatuhkan petani kangkung.

Gw dan Mbak A    : ……………………………………………………………………….

Ya, kita memandang dengan terdiam selama 3 detik kepada bapak direktur yang nyengir lebar setelah menyatakan hipotesanya yang luar biasa. Dan yah, makan siang kita hari ini adalah tumis kangkung… :D… tenang… tidak ada lintah… itu hanya isu untuk menjatuhkan petani kangkung =)).

One thought on “Kangkung~

  1. wah, gw sdh denger itu 2 tahun lalu dr temen gw (dia baca dr email kyknya).. n komen gw pas dgr crita itu : “lo percaya semua yg lo baca y..?” ..yang, tentu saja membuat gw dihadiahi tatapan heeran/sebel/sinis.. auuu ahhh…. wkwkwk

Leave a Reply

