Wajarlah…

kemarin waktu di angkot, gw ketemu dua orang cowo, yang satu masi muda, yang satu uda keliatan bapak-bapak. Yang masi muda itu bawa laptop. terus mereka ngomongin tentang presentasi dll. terus si muda ini bilang gini sama si bapak: (sebut saja si muda dan si tua)

Muda : pak, nanti liat isi laptop saya jangan kaget ya…
Tua : hah? kenapa?
Muda : desktopnya berantakan. :))
Tua : ah wajarlah… masih bujang…
Gw : (???)

what do you expect? nanti kalau udah nikah lu mengharapkan istri lu beresin layar desktop lu juga…?? =.=… *mulai ngebayangin…*

Mama : *lagi masak*
Papa : ma, aku capek nih, meja kerjaku tolong diberesin ya, sama icon-icon di desktopku dirapiin sekalian… aku mau tidur dulu…
Mama : … hah?

*de end*

Leave a Reply

