Opis Boy Sakti

Opis boy kantor gw ini seorang bapak-bapak umur 40 taunan… tipenya santai… jadi kalau siang gak ada kerjaan, dia di belakang aja, duduk ngerokok sambil dengerin lagu-lagu jepang yang udah lama.

Tipenya suka belajar juga, misalnya kalo gw isi tinta printer, dia ikut ngeliatin caranya gimana… jadi dia udah bisa isi tinta printer.

Kemarin gw liat dia bosan, terus browsing-browsing di komputer… ternyata dia udah belajar sama seseorang untuk browsing-browsing…

Kemarin lagi dia minta gw masukin lagu di HP nya, dan pas gw liat HPnya… widih, kok kerenan HP dia daripada gw… wkwk… (opis boy di kantor temen gw punya Iphone sih… benar saudara-saudara… I P H O N E)

Nah kemarin itu saudara-saudara… gw lagi koding Java ME pake bluetooth. Secara gw masih nubie, jadi gw baca-baca koding demo bluetooth di netbeans. Si opis boy lewat… terus dia berhenti seperti biasa… ngeliatin gw… Gw sadar ada yang ngeliatin, jadi gw nengok, oh… si opis boy… buset mo belajar koding juga dia sekarang?? (jollybee terima opis boy buat belajar koding gak? wkwk)

Opis boy : “Piona nggak bisa?”
Gw : “Eh… nggak, cuma lagi baca aja buat tutorial…” << gengsi mode on
Gw : (lanjut baca)
Opis boy : (diam… masih ngeliatin)

Gw risih donk diliatin… jadi gw nengok lagi… mau ngusir kagak enak, tapi sebelum sempet menawarkan dia untuk pergi makan siang, dia bilang…

Opis boy : "nggak… soalnya kalo Piona nanya… saya bisa ngajarin."
Gw : ………………. (mencerna)
Opis Boy : (muka serius)
Gw : …………….. WOT??

Jam makan siang pun tiba, gw masih terdiam beberapa detik sebelum akhirnya si opis boy ngeloyor pergi dengan muka penuh kemenangan karena ngeliat muka shock gw…

amin.

eh

The End maksudnya.

6 thoughts on “Opis Boy Sakti

  1. Enak yah di indo banyak opis boy…
    Katanya yang kerja di SG rindu opis boy…
    Mao bli makanan ato apa2 susah katanya wkwkwk…

    Btw, mantep amat punya iPhone… yang 3G apa 3Gs?

  2. mantap banget opis boy u fi..
    salah kali itu bukan opis boy, bos lu yg lagi nyamar..
    hehe

  3. @FH: kagak tau 3G ato 3Gs… kenyataan dia punya iphone aja udah cukup bikin shock. hahaha… iya enak punya opis boy, bisa minta dibeliin makanan klo laper. hohoho ^^V

    @albet: bukan bos gwe lah. wkwk. beda gender mereka … :P

  4. @irene: boleh juga tuh, coba ditraining dulu =))

    @mila: kagak bisa lahh… =)) tapi tampangnya serius sih =)) who knowss… hahahaha

Leave a Reply

