Mimpi yang melelahkan

Hari ini gw mau cerita tentang mimpi yang melelahkan…

mimpi terlambat
Gw pernah mimpi gw terlambat ke sekolah, gw loncat bangun, panik, beres-beres, mandi, bla bla bla bla, terus naik motor bokap, udah ngebut sampe pondok indah…

Eh gw kebangun, sial, ternyata mimpi, dan gw beneran terlambat aaaah, gw loncat bangun, panik, beres-beres, mandi, bla bla bla, terus naik motor bokap, baru mau jalan

Gw kebangun lagi =.=, loh mimpi juga yang itu?? liat jam? aaah gw terlambat!! ini mimpi apa bukan ya! >.<, ahh bodo, gw langsung bangun, beres-beres…

Dan ternyata itu mimpi lagi!! gw lupa cara gw bangun, pokoknya mimpinya bikin capek… waktu bangun, gw kagak telat kayaknya… gw cuma mimpi telat berkali-kali…

mimpi belajar
Terus ada juga mimpi-mimpi lain yang bikin capek meskipun cukup membantu… misalnya… mimpi belajar, itu udah dari sejak SMA, mungkin gara-gara itu ujian gw gak perlu ngulang pelajaran lagi… terus kalau lagi ada kodingan susah… gw mimpi koding semaleman… itu mimpi paling capek… bangun-bangun, merasa belom tidur tapi mata udah seger…

mimpi petualangan
Sama capeknya juga kalau mimpinya petualangan dikejar-kejar zombie… atau mimpi sejenis harry potter… Gw rasa imajinasi gw benar-benar terlalu tinggi…

kesimpulan
tidak ada kesimpulan… Adakah yang pernah mengalami mimpi yang super melelahkan?

10 thoughts on “Mimpi yang melelahkan

  1. mimoi gw waktu SD…di kejar2 ondel2 di dalam rumah gw malem2…sampe ke kamar tidur, kolong sofa, dalem bak mandi (jangan tanya luas bak gw…=__=)…si ondel2 ada dimana-mana..huhuhuuu…dgn musik theme nya dia yg penuh ketukan ituu… T^T

  2. Kalo gw mimpi maen bola… kaki bisa kedut-kedut nendang bola… trus bangun wkwkwk… sial.. gol apa kaga tuh barusan >.<

    Pernah baca dimana gitu: keknya mimpi itu entah siaran ulang kehidupan kita, atawa preparasi otak kita untuk hal yang akan datang…

  3. zzzzzzzzzz gw pernah mimpi ketiganya….
    mimpi bangun berkali2 tapi tenyata mimpi…
    mimpi blajar pas mau UAN matematika wkawkawk
    ma mimpi petualangan yg anehnya gw ga bisa lari dalam mimpi gw ahaha

  4. @ika: buset. ondel2 mah tinggal ditendang aja jato dia berguling2… hahaha. add that to your dream next time :P

    @ipungsh: loh halo pak, ke mana aja haha, thx ya udah mampir lagi ke blog saya :D.

    @FH: … obsesi jadi pemain bola ya… hohoho… iya, mimpi bisa berarti keduanya, either preparasi atau siaran ulang, meskipun seinget gw, gw gak pernah prepare buat jadi harry potter…

    @yohanes: ini koko bukan ya?? woh mimpi kita cocok banget.. tapi mimpi petualangan lo aneh banget.. kalo gak bisa lari… jadi ceritanya lu cuma bisa ngegelinding di dalam mimpi? :P :P

  5. @flanfly, bai de wei… si ricat juga pernah mimpi kek gini kata nya =)) dan gw masih berasa aneh bisa2nya mimpinya kek gitu =)) secara gw lom pernah ngalamin nih… :-?

  6. @FJ: itu biasa untuk orang pintar B-) *halah*. lu aja yang belom berevolusi level mimpinya. huahahaha.

    @koko: lah makanya gw kira, kalau gak lari, ya gelinding… -__-… hooo… jadi sekarang otak kita bisa re-boot sambil solving ya… waw waw… keren juga :-?

Leave a Reply

