Tangan Gatel Pengen Nulis~

Oke, gw gak tahan >.<… pokoknya gw akan mulai nulis blog di kantor…

Apa kabar lu?
pertama-tama, gw akan mengupdate kehidupan terakhir gw dulu…
1.Satu, gw udah sidang, tepatnya tanggal 8 juli kemaren, judgenya 4 orang, dan gw merasa dibantai, tapi in the end dikasih nilai A… curiga ada apa-apa nih…
2.Dua, gw udah pindah dari kantor lama, meskipun masih bantu-bantu selama masa transisi, tapi intinya gw sudah pindah ke sebuah kantor yang mempersilakan pegawenya buat menatap air mancur bundaran HI, plus bonus orang-orang yang suka demo di sana…

jadi gw ngapain aja tiap hari sampe gak sempet nulis blog? Ya kerja, secara masuk jam 8 pulang jam 5, dan bolak balik rumah aja makan waktu 4 jam maksimal, gw kagak bisa nulis selama di motor ato mobil, bisanya makan, ato tidur doang… Sampe rumah, leha-leha bentar, tidur deh, jadilah blog ini terbengkalai.

Terus kehidupan kantor baru ini sebenarnya damai sekali.. jadi gw kagak bisa nulis apa-apa >.<… huhuhuu. Nggak ada yang cukup aneh untuk ditulis…

Lu ngapain aja di kantor?
Hmm, masih masa training sih, seminggu pertama mengurus id ini id itu, email ini, email itu, banyak bener yang harus diurus… seminggu pertama cuma duduk manis ikutan training di kantor. Seminggu kedua lumayan sibuk bolak balik, tapi udah mulai tau apa yang harus dilakukan… (training juga sih), terus main piano tiap jam 3 sore (karena udah mulai ngantuk. Wahahaha), kapan lagi ada kesempatan sebagus ini? Temen gw guru piano, dan kantor gw punya piano. Tidak boleh disia-siakan sama sekali. Ehehehe.

Oh, gw juga berusaha install TC di laptop kantor, tapi gagal molo, ternyata Javanya belom update terbaru, udah 2 hari mencoba tanpa hasil, akhirnya berhasil juga. Hohoho…

Minggu ketiga masih asik belajar dan bersantai.

Minggu keempat, diminta bantuan nongkrong di kantor client, jadilah gw nongkrong di kantor client tiga hari ini, nah disinilah gw mulai kehilangan kontak dari kantor pusat dan menyadari bahwa VPN itu penting. Zzz…

dan akhirnya gw ikut SRM sore-sore di kantor client untuk pertama kalinya. (hehe bos, saya jangan dipecat ya, ikut SRM nya cuma 10 menit kok, lagian kerjaan saya beres kok *angelic face*..) Pengalaman pertama SRM di kantor? tidak enak… ugh… berisik, belakang gw sibuk nyanyi-nyanyi lagu mandarin, abis itu muncul dua wanita bergosip ria di belakang gw. Uhuks…

anyway, begitulah naseb gw saat ini :D. oh ya, belakangan gw lagi suka baca http://youarenotsosmart.com/, kalo suka mempelajari karakter manusia, asik juga baca beginian.

*Udahan dulu, need to go to toilet >.<*

One thought on “Tangan Gatel Pengen Nulis~

Leave a Reply

