Flanflygirl

  1. Apa arti dari flanflygirl? *jumpa fans mode on*, err… jujur gw gak tau artinya
  2. Lah terus kenapa bisa muncul blog ini? Well, itu karena gw lagi bikin email yahoo, dan gw asal ketik
  3. Kenapa gak firefly aja? Udah ada yang bikin kale…

Kenapa tiba-tiba mau nulis artikel ini? Oh, ini karena banyak orang yang mengartikannya secara harafiah.

  1. Flan     = Puding Karamel
  2. Fly    = Lalat, Terbang
  3. Girl    = Gadis (yoi, saya masih gadis loh. –ngarep.com-, iya deh, udah wanita dewasa tapi masih bertampang gadis B-))

Masalahnya adalah, waktu gw bikin blog ini, gw kagak tau artinya ‘flan’ (bikinnya waktu SD gitu loh, dan itu pun yang penting asal jadi aja). Dan alasan kenapa gw pakai Fly adalah, karena tadinya gw mau ketik Firefly, tapi udah not available, jadilah gw main-mainkan kata-katanya, dan jreng jrengggg jadilah FLANFLYGIRL. Dan kalau ada yang tanya apa artinya, gw akan jawab, nggak ada. Hohoho. TAPI TERNYATA ADA =.=… dan baru saja tadi adek gw manggil gw “lalat pudding”… yeah, sekarang gw adalah spesies baru dari lalat, selain lalat buah, maka sekarang ada pula lalat pudding…

Dan adek gw manggil gw lalat pudding gara-gara, tadi ada lalat nyemplung ke cream soup yang dia makan.

(lagi makan di KFC)

Adek jelek     : (nyentil lalat yang nongkrong di minumannya)

Mama        : (ikutan nyentil, tapi ke arah yang salah)

Lalat        : (memilih berenang di creamsoup) – tuing -, (nyebur ke cream soup)

Gw dan Bokap    : aaaa…

Adek jelek    : gw gak mau makan creamsoupnya lagi =.=

Mama        : gapapa kok, udah disendok keluar… (menunjuk ke arah lalat yang masih terkubur creamsoup di piring lain)

Adek jelek    : nggak mau. Gw kan kayak “Sheldon”, menjaga kesehatan B-) << nonton Big Bang Theory bagi yang belum kenal Sheldon

Gw        : ==”

Adek jelek    : bayangkan… kalau lalatnya punya telur, telur-telurnya ada di dalam creamsoupnya, larva-larva… mengambang di dalam creamsoup…

Gw, Bonyok    : ……………………………………………….

Akhirnya dia tetap gak mau makan, akhirnya gw yang makan. Dan dia bilang, “lu kan lalat pudding, jadi gapapa” :D. zzz… dan akhirnya gw bilang “iya emang gw yang kirim lalatnya biar cream soup lu bisa gw makan. Huahahahahha” … dan dia menyimpulkan, oh ternyata elu ratu lalat toh…

………………………………..

Kesimpulan? Ehm… Cuma ingin meluruskan, flanflygirl tidak bisa diartikan secara harafiah, karena tidak diharapkan untuk menjadi harafiah, entah artinya gadis pudding terbang, ato gadis lalat pudding.

– THE END of JUMPA FANS –

Dan please deh, ini nama ini kagak ada hubungannya sama satria baja hitam, *iye, mukanya lalat loh, ngaku-ngakunya belalang*

7 thoughts on “Flanflygirl

  1. gw ingat flanfly itu berarti sesuatu yg berhubungan dgn masakan, dan terbang.. tapi koq yg tertanam di otak itu wajan terbang ya? maaf, memori lg selektif n deluisional mode on :p

  2. @su: dibilangin gak boleh diinterpretasikan secara harafiaahhh >.<

    @FH: begitu deh :D hihihi

    @brainplusplus: … tidak ada interpretasi harafiah =.=… yang ada cuma jumpa fans. hohoho

    @marcadian: … mmm gak inget tuh..

    @ika: ……………………. gw tau, karena flan itu puding, jadinya lu ngebayangin wajan ye =.=

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s