Happy New Year 2011!

Happy New Year 2011!!! toettt… tahun baru ini gw pikir gw gak akan ke mana-mana, jadi daripada bengong, gw ikutan lomba blogging di tahun baru (a.k.a duduk depan komputer sambil melamun di pergantian tahun). eh gak taunya, malam-malam gw diundang makan-makan sama temen SMA… jadinya setelah selesai nulis, cabut deh gw… dan karena kontes berakhir jam 6 pagi, gw cek apakah hasil lamunan gw udah muncul atau belum, eh eh, ternyata dia tidak ada… huhuhu… kesempatan menang sudah hilang, yang tersisa hanya cerita lamunan geje gw… selamat menikmati… gw mau tidur… hoahemmm

Cerpen: Pagar yang Berlubang

Leave a Reply

