Resolusi Tahun Baru 2011

Gw mau… belajar! (ya elah, emang sekarang lu ngapain fi tiap hari?)

ya gw sekarang punya waktu belajar yang sangat banyak… selain tiap hari ‘mengunyah’ ETL tool bernama InfoSphere DataStage, gw punya banyak produk InfoSphere untuk dipelajari, dan suatu saat kalau gw benar-benar bosan, bakal gw oprek-oprek abis-abisan… yah, selain itu, berikut list yang kepikiran buat tahun ini:

  • Design Pattern buat PHP (udah coba banyak design pattern, tapi belom ada yang rapih, taun ini keputusannya adalah lakukan another research for this one)
  • Design Pattern buat Google App Engine and Google Web Toolkit (skripsi kemarin masih berantakan, perlu improvement)
  • Flash + Action Script (I’m thinking of makin’ a game out of that… ide udah di kepala, design… ya bisa diatur :D)
  • Data Mining (penasaran, any one get recommendation for study resources?)

ya… and that’s all i can think… anything looks interesting enough to be learned?

Leave a Reply

