One-half-hour in Restroom

yup, ada sehari, di mana gw sempat menghabiskan hampir 1.5 jam di restroom kantor untuk istirahat. Alasannya adalah karena hari itu adalah hari pertama gw ‘datang bulan’. Biasanya kalau itu hari pertama, gw bakal pucat, menahan sakit, dan mata berkunang-kunang karena kurang darah. Dan itulah yang terjadi di hari itu. Hal paling buruk yang bisa terjadi adalah, gw akan pingsan. Faktor yang memperburuk keadaan itu adalah, udara dingin. Parahnya, di kantor gw, level dinginnya itu gila-gilaan, dan hari itu sedang hujan deras, jadi dinginnya benar-benar parah.

Jadi itulah alasan kenapa akhirnya gw ada di restroom. *ngumpet*, karena di sana hangat sekali.

Namanya juga restroom, tempat istirahat. XD. Jadi gw istirahat aja di sana. Sebenarnya ada clinic di lantai atas. Tapi waktu jalan di restroom aja gw udah gak hampir gak bisa lihat apa-apa saking berkunang-kunangnya. Daripada ambil resiko tumbang di lift, mendingan duduk aja dah…

Banyak hal yang gw ketahui saat gw berada di sana. Para wanita yang datang bergerombol, akan curhat sambil ngaca… wanita yang datang sendiri, akan menuntaskan kerjaannya jauh lebih cepat daripada yang bergerombol (ya iyalah).

Gw yang sedang berada dalam keadaan lemas, ya cuma duduk … lama-lama bosan sih, jadi keluarkan HP, main solitaire di HP… terus tidur lagi (istirahat), sambil menahan sakit pusing-pusing.

Kemudian, mereka yang punya urusan lebih lama di restroom, akan datang dengan berperlengkapan lengkap. Jadi gw menyadari, ada yang baca majalah… bahkan ada yang main NDS =___=…

gw : (ah, udah gak pusing, mau balik ah. Beranjak bangun)

kamar mandi #2 : cringg… cringg… tet not not not… cring… cring… cring… cringg….

gw : ……………………………………

kamar mandi #2 : cring… cring… cring… cringg….

gw : …………………………………………………… (mario bros???)

Gw sebenarnya pengen nanya “lagi main game apa mbak?”, tapi karena gw sudah sembuh, dan harus kembali bekerja… jadi ah, yasudahlah, mari kembali bekerja… dan akhirnya gw keluar dengan diam-diam kembali menuju tempat bekerja…

sekian laporan 1.5 jam kehidupan gw di dalam restroom! *duh gak penting amat ini post, hohoho*

4 thoughts on “One-half-hour in Restroom

  1. oooo yang waktu kemaren itu di 16th floor ya… lain kali bawa laptop sambil browsing and posting blog ya.. biar lebih ‘real time’.

  2. @ipungmbuh: pengalaman berharga hohoho

    @someone: haha, yup, tetap setia bekerja :P

    @denny: zzzz lain kali tolongin kalo gw udah mulai pucet, bukannya disarankan untuk nulis blog wakakaa

Leave a Reply

