Backyard Garden – Part 2

Okay, still not a season for photo-taking for my empty garden, but I am in a mood to try macro photographing… :), enjoy…

Suplir

Jengger Ayam

Melati Gambir

Unknown (tumbuh tanpa ijin)

Kuping Gajah

Bunga Pukul Empat (yang sudah tidak mekar pada pukul empat karena perubahan cuaca)

Krisan

Selasih (Kim Kuk Fan)

Daun-daun Kering on Fire :D

Advertisements

2 thoughts on “Backyard Garden – Part 2

  1. bunga pukul 4 kan sekarang udah go international, dia mekarnya tetap pukul 4, tapi zona waktunya kan kita ga tahu dia lagi di mana…

    hehe, emang lu perhatiin ya tiap sore gitu?

  2. @suhendry: hahaha, iyah, gak perhatiin sih, tapi dia disebut bunga pukul 4 sore karena dulu dia mekar tiap jam 4 sore. Intinya sih dia mekar berdasarkan temperatur cuaca kalau kata nyokap gw. dan karena sekarang temperatur cuaca kita sudah tidak terlalu jelas setiap pukul 4 sore, jadi dia mekarnya random deh jadinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s