Daftar Barang Incaran 2013

Berikut adalah daftar-daftar barang yang diincar belakangan ini… (hanya diincar, belum tentu dibeli dalam waktu dekat Smile with tongue out) *laper mata mode on*

Nikon Coolpix S01

Kemarin liat kamera ini waktu masuk ke Courts di Clementi. Gw kira pajangan… ternyata kamera beneran… Ukurannya kecillll XD… karena itu dia bisa masuk kantong celana dengan mudah. This is a perfect candid camera! fufufu. Specnya not bad, 10 megapixels, 7.3 GB internal storage (nggak ada external storage). Kamera seperti ini cocok buat dibawa-bawa kalau kita pergi-pergi sama teman ke tempat yang gak terlalu jauh Open-mouthed smile.

Harga: $126.95 (menurut amazon)

Lytro

Ini juga kamera. Gw belum bisa memutuskan mau milih yang mana antara Lytro atau Nikon Coolpix S01. Kalau harga Lytro turun, sepertinya gw akan ngambil Lytro karena bentuknya simetris, hohoho. Ini adalah kamera yang menggunakan teknologi Light Field. Nggak terlalu ngerti cara kerjanya, tapi penjelasan mengenai teknologi ini bisa dilihat di websitenya. Intinya karena teknologi Light Field ini, kita jadi bisa memfokuskan foto kita ke benda apapun yang ada di dalam foto itu.

Harga: mulai dari $399 (website Lytro)

Mini Guitar

Selama ini struggling dengan gitar yang jarak fretsnya terlalu jauh buat gw Disappointed smile… antara jari yang terlalu pendek atau gw tidak cukup menarik jari gw… namun kemudian, gw menemukan yang namanya mini guitar Open-mouthed smile. Ini gitar buat anak-anak dah… tapi ukurannya lumayan bervariasi, ada 30”, 34”, dan 36”, fretsnya lebih pendek dari gitar standar. Kalau bisa menemukan gitar yang ukuran 34” atau 36” yang cukup murah, kayaknya gw mau ambil deh. Lumayan buat ngamen di MRT kalau bosan Open-mouthed smile

Harga: bervariasi… ada yang tau tempat jual mini gitar?

Hayao Miyazaki Umbrella

Are you a hardcore fan of Studio Ghibli production? I am. and I WANT ONE >.<

harga: 239 Yuan (menurut taobao)

Jadi… ehmm… jadi kalau lagi kebingungan mikirin mau kasih gw kado apa buat hari ulang tahun gw… barang-barang di atas wajib bisa dijadikan pertimbangan Open-mouthed smile

Leave a Reply

