Rautan Berkaca

Ini pertanyaan yang mendadak muncul di kepala… :| inget rautan jaman dahulu kala?

kenapa di belakang rautan ada kacanya ya… emang ngeraut pensil perlu sambil ngaca? mau dipakai buat nyontek pun terlalu kecil… hemmm…. :-?

3 thoughts on “Rautan Berkaca

  1. Wkwk… itu link gw nemu dari search result, gw juga penasaran jawabannya apa :P

    Kalo buat ngintip rok kayaknya kurang praktis karena jarak mata dengan cermin harus agak jauh (kalo deket mending liat langsung wkwk). Kalo jauh, maka cerminnya kekecilan, gak keliatan apa2 juga :P. Jadi impractical.

    Cerminnya gw dulu pake buat liat kebelakang tanpa nengok :P. Buat stalking cocok, seolah2 ada mata kebelakang. Btw, baru sebentar pake rautannya, cerminnya lepas >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s